Kamis, 27 Januari 22

Arifin Ilham: Alhamdulillah, Saya Sehat Wal ‘Afiat

Arifin Ilham: Alhamdulillah, Saya Sehat Wal ‘Afiat
* KH. Arifin Ilham.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pemimpin Majelis Az-Zikra KH Arifin Ilham mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan sehat. Pernyataan itu diungkapkannya melalui sebuah rekaman suara menanggapi foto dirinya di media sosial yang tampak terluka.

Menurutnya, foto itu menunjukkan dirinya saat terkena tembakan gas air mata.

“Kalau gambar yang beredar itu, tersingkap baju bukan kena peluru. Jadi sehat wal ’afiat. Terima kasih doa, sejuta hikmah yang Allah berikan,” ujarnya.

ustadz1

Arifin pun menceritakan kronologis kejadiannya, bahwa saat itu dirinya tengah bernegosiasi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wiranto dan Sekneg Sutikno. Kemudian tiba-tiba mereka mendengarkan tembakan dari luar.

“Pak Jusuf Kalla terkejut lalu Pak Wiranto sempat marah. Arifin lalu keluar untuk ikut bersama beliau dan Kapolda menahan polisi untuk tidak menembak. Dan Arifin ke tengah umat untuk menahan umat juga, lalu tercium gas air mata. Jadi enggak apa-apa,” tambahnya.

Pada rekaman itu Arifin juga mengungkapkan jika Wakil Presiden Jusuf Kalla telah bersumpah untuk menuntaskan kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Pak Jusuf Kalla janji sampai beliau bersumpah di depan Arifin, demi Allah akan menyelesaikan kasus Ahok secara tegas dan keras, minta waktu dua minggu. Dan Pak Kapolri berjanji untuk menyelesaikannya, insya Allah. Kita tunggu saja ikhwah fillah, doakan. Sabar itu akan membawa kemenangan,” pungkasnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.