Minggu, 20 Oktober 19

Ariel Tatum Operasi Plastik?

Ariel Tatum Operasi Plastik?
* Ariel Tatum memamerkan keindahan tubuhnya.

Jakarta, Obsessionnews.com – Mesin pencari Google menempatkan berita Ariel Tatum yang tampil tanpa make up menjadi trending topic Senin (17/10/2016) ini.  Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia hari ini hingga pukul 17.25 WIB  berita tentang Ariel dicari lebih dari 20.000 kali.

Akun Instagram @lambenyinyir mengunggah sebuah foto Ariel bersama seorang penggemarnya. Di foto itu artis bertubuh seksi ini berbaju dengan  atasan terbuka berwarna hijau dengan motif bunga-bunga. Ia juga tampak polos tanpa polesan make up di wajahnya. Sejumlah netizen memuji Ariel tampak lebih cantik tanpa make up.

Bibir Ariel Tatum yang seksi disebut-sebut mirip dengan bibir Kylie Jenner, bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador untuk Seventeen.
Bibir Ariel Tatum yang seksi disebut-sebut mirip dengan bibir Kylie Jenner, bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador untuk Seventeen.

Selain itu yang juga menjadi sorotan netizen adalah bibirnya yang seksi. Bibirnya tersebut disebut-sebut mirip dengan bibir Kylie Jenner, bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador untuk Seventeen.  Netizen menyangka Ariel melakukan operasi plastik.

Bibir nya di operasi yah @arieltatum“, tulis akun Instagram @dwiie.putri.

Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan mobil pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama.]

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna, yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.

Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta. (@arif_rhakim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.