Sabtu, 20 April 24

Argentina Susah Payah Bekuk El Savador

Argentina Susah Payah Bekuk El Savador
* Argentina pukul El Salvador. (goal.com)

Maryland – Beruji coba dengan El Salvador, Argentina yang merotasi pemainnya sukses membekuk sang lawan lewat skor 2-0, Minggu (29/3) pagi WIB.

Beruji coba dengan El Salvador, Argentina yang merotasi pemainnya sukses membekuk sang lawan lewat skor 2-0, Minggu (29/3) pagi WIB. Laga ini jadi yang pertama dalam tur Albiceleste di Amerika Serikat.

Pelatih Argentina, Gerardo Martino, melakukan sejumlah rotasi dengan diantaranya tidak menurunkan sang kapten, Lionel Messi serta striker tajam Sergio ‘”Kun” Aguero. Lini depan yang ditempati oleh Ezequiel Lavezzi, Carlos Tevez, Angel Di Maria, dan Gonzalo Higuain, tampil tumpul di partai ini.

Sanggup melepaskan tujuh tembakan di babak pertama, tak ada satu pun gol yang mampu tercipta dari keempat penggawa tersebut. Tak pelak, babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Juara Dunia dua kali itu mulai moncer di paruh kedua, dengan berhasil membuka keran gol di menit ke-54. Adalah gol bunuh diri bek El Salvador, Nestor Raul Renderos, yang jadi penyebabnya. Ia salah mengantisipasi tembakan keras Ever Benega, yang berubah arah akibat sentuhan aktifnya. Skor 1-0 untuk Argentina.

Tim Tango kemudian menyempurnakan kemenangan melalui gol pemain debutan, Federico Mancuello, di menit ke-88. Eksekusi tendangan bebasnya, melesat manis menembus jala kiper El Salvador, Daniel Carillo. Argentina pun mengakhir pertandingan dengan keunggulan 2-0. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.