Kamis, 26 Mei 22

Argentario Golf & Spa, Kemewahan di Bawah Mentari Tuscany

Argentario Golf & Spa, Kemewahan di Bawah Mentari Tuscany

Para miliuner cenderung menghabiskan waktu senggang di tempat-tempat yang “sulit dijangkau” orang kebanyakan. Argentario Resort Golf & Spa adalah salah satu taman bermain mereka. Citarasa Italia sesungguhnya mereka dapatkan di sini.

Dikelilingi bukit-bukit hijau dengan pemandangan pantai Maremma di peraiaran Mediterania, tak jauh dari kota nelayan kecil Porto Ercole dan Orbetello, di wilayah Selatan Tuscany, Italia, resor bintang lima ini menawarkan keterasingan yang mewah. Padahal, lokasinya hanya berjarak dua jam berkendara dari Roma, Florence, dan Siena.

Mengayunkan stik golf di golf course18-hole di bawah matahari Tuscany, memanjakan diri dengan spa mewah, atau menikmati citarasa kuliner Italia terbaik, itu adalah sebagian cara menghabiskan waktu bagi para milyuner dunia yang bisa dilakukan di sini.

Resor ini menyediakan 73 panoramic room dengan ragam gaya arsitektur, mulai dari gaya modern-contemporary, klasik, hingga eclectic décor. Semua kamar menyediakan view ke laut Tyrrhenian dan laguna Orbetello, dengan latar depan padang golf Monte Argentario. Bagi mereka yang menginginkan privasi lebih, tersedia 7 suite terpisah, berupa vila tiga tempat tidur mewah bergaya pedesaan Tuscany dengan sentuhan gaya eclectic.

Kawasan resor yang menyerupai bentuk serangga capung dari udara, ini, didominasi material batu kapur di bagian depan atau fasade. Sementara di bagian reception, jendela-jendela kaca lebar mendominasi, memungkinan tamu memandang lepas ke langit biru.

Padang golf 18-hole seluas 77-hektar yang menjadi salah satu daya tarik utama resor ini, dibangun dan dikelola secara berkelanjutan, dan sudah memperoleh sertifikasi “BioAgriCert.” Ini adalah karya pegolf pro asal Italia Baldovino Dassù bekerja sama dengan arsitek David Mezzacane. Kursus golf di sini dikelola oleh Emanuele Canonica, juara Johnnie Walker Championship 2005, antara lain mengajarkan Trackman IIIe bagi para pegolf amatir yang ingin meningkatkan ayunan mereka.

Sementara pusat kebugaran dan perawatan, The Espace Wellness Center, merupakan yang terbesar, terlengkap, dan termodern di kawasan ini, dengan perawatan organik dan produk lokal. Di dalamnya ada fasilitas kolam renang indoor berair hangat atau air laut, kolam renang

outdoor yang dilengkapi sun terrace, hi-tech gym, sauna, hingga Turkish bath. Aktivitas tennis, bilyar, hiking, dan bersepeda, juga bisa dilakukan di resor ini.

Layanan massage sangat bervariasi untuk beragam kebutuhan, termasuk Espace Suite yang khusus diperuntukkan bagi pasangan yang tengah berbulan madu. Selain pijat, perawatan mencakup wraps, moisturising, nutritional check up, osteopathy, facials, manicures, waxes, pedicures, dan solarium.

Demi memuaskan cita rasa kuliner Italia sejati, terdapat dua restoran mewah. Dama Dama mengkhususkan diri pada menu-menu otentik tradisional Italia, khususnya Tuscany, dengan bahan-bahan alami segar yang ditanam sendiri atau diperoleh dari petani lokal, dan disajikan dengan gaya gourmet. Sementara itu Wine Cellar adalah resto mewah yang khusus menyediakan anggur lokal terbaik untuk dinikmati di teras terbuka dengan pemandangan pedesaan yang tenang. (Andi Nursaiful/Men’s Obsession)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.