Kamis, 25 April 24

Ardina Rasti Akan Dipersunting Duda

Ardina Rasti Akan Dipersunting Duda
* Ardina Rasti. (Dok. IG @ardinarasti6)

Jakarta, Obsessionnews.com – Model dan pesinetron Ardina Rasti hari ini, Jumat (19/1/2018), menggelar pengajian dan siraman di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Ia akan dipersunting oleh aktor Arie Dwi Ardhika pada Sabtu (20/1).

Rasti yang kini berusia 32 tahun ini merupakan anak artis kawakan Erna Santoso. Sebelumnya  anak bungsu dari dua bersaudara ini pernah menjalin asmara dengan pesinetron Eza Gionino. Kisah mereka berujung ke polisi pada tahun 2012. Rasti melaporkan Eza atas tuduhan penganiayaan.

Sementara Dwi Ardhika (34) sebelumnya pernah menikah siri dengan model Linda Ramadhanty pada tahun 2009 lalu dan kandas.

Status duda tak menghalangi Rasti untuk membina rumah tangga bersama Ardhika. Rasa nyaman telah mendorongnya untuk selalu bersama dengan pujaannya.

“Dia orang yang amat membuat aku nyaman aja sih. Entah dari obrolan, pandangan agama. Ada hal yang bikin pengen terus bersama,” ujar wanita kelahiran Jakarta kala itu.

Berita tentang Ardina Rasti menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Jumat (19/1), pukul 15.14 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.