Jumat, 19 April 24

Arcandra: Jangan Sampai yang Menjadi Tim Rescue Malah Sakit

Arcandra: Jangan Sampai yang Menjadi Tim Rescue Malah Sakit
* Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar mengunjungi Posko ESDM Siaga Bencana di Jalan Prof. Mohammad Yamin No. 25 Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). (Foto: esdm.go.id)

Ulang Tahun Arcandra 

Sampai di dapur umum, Arcandra tampak tertegun kaget, karena disuguhi dengan lagu selamat ulang tahun. “Wah apa ini, tau dari mana ulang tahun?” tanyanya.

“Dari Facebook Pak,” jawab mereka..

“Tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga,” mereka bernyanyi.

“Potong kuenya, potong kuenya, potong kuenya sekarang juga, sekarang juga,” lanjut mereka kompak.

c-Wamen%203.jpg

Arcandra lalu memotong kue ulang tahun yang dan memberikannya kepada Andi Hendri, leader dari Gabungan Tim ERT yang berasal dari PT Berau Coal.

Posko ESDM Bencana didirikan sebagai pusat untuk mendistribusikan bantuan dan koordinasi antar Tim ERT dalam melakukan kegiatannya. Setelah penyerahan bantuan secara simbolis oleh Arcandra diberikan, posko kemudian menyerahkan bantuan logistik dari BPH Migas, Setjen KESDM dan PT Badak NGL yang disimpan di Posko Siaga Bencana KESDM, untuk didistribusikan oleh Tim ERT PT Kideco di kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Dalam menyerahkan bantuan Posko ESDM Siaga Bencana selalu berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulteng untuk menyalurkan Korem Tandolako dan institusi-institusi terkait lainnya. (red/arh)

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.