Sabtu, 4 Desember 21

Arcandra: Jangan Sampai yang Menjadi Tim Rescue Malah Sakit

Arcandra: Jangan Sampai yang Menjadi Tim Rescue Malah Sakit
* Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar mengunjungi Posko ESDM Siaga Bencana di Jalan Prof. Mohammad Yamin No. 25 Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). (Foto: esdm.go.id)

Palu, Obsessionnews.com – Suasana Posko ESDM Siaga Bencana di Jalan Prof. Mohammad Yamin No. 25 Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), mendadak riuh. Kamis (11/10/2018) siang Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar beserta rombongan mengunjungi posko tersebut yang juga menjadi pusat komando bantuan dari sektor ESDM. Dalam ksempatan itu Arcandra juga menyerahkan bantuan sleeping bag bagi korban bencana.

“Tetap semangat, yang sabar dan jaga kesehatan, makan jangan lupa. Jangan sampai yang menjadi tim rescue malah sakit,” kata Arcandra kepada Anggota ESDM Response Team (ERT) dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) seperti dikutip Obsessionnews.com dari situs esdm.go.id, Jumat (12/10).

c-Wamen%202.jpg

“Siap, Bapak, kami makan rutin, Pak, meski menu seadanya,” jawab anggota.

“Yang bagian masak mana ?” tanya Arcandra.

“Siap, ada di belakang, Pak,” jawab anggota tersebut.

Menuju ke lokasi dapur umum, Arcandra  berbincang dengan tim ERT bidang medis. “Tim medis sekarang harus diperbanyak, karena proses evakuasi sudah dinyatakan selesai. Perpanjangan Tim ERT saat ini lebih banyak untuk paska bencana,” ujarnya.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.