Kamis, 2 Desember 21

Arak Atlet Olimpiade, Polda Rekayasa Lalu Lintas Secara Situasional

Arak Atlet Olimpiade, Polda Rekayasa Lalu Lintas Secara Situasional

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk menyambut 28 atlet Indonesia usai berlaga di ajang Olimpiade Rio de Janiero, Brasil.

“Rekayasa akan dilakukan secara situasional termaksud yang namanya buka tutup jalur,” ujar Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto di Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Dia menjelaskan, para warga nantinya akan melakukan arak-arakan‎ menyambut kedatangan para atlet sekira pukul 17.00 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Kemenpora.

Untuk rutenya Bandara Soetta menuju Tol Dalam Kota dan keluar Tol Senayan ke Jalan Pemuda dan Jalan Asia Afrika.

“Arak-arakan lalu menuju pintu 1 ke Semanggi kemudian ke Jalan Gatot Subroto dan Jalan Pemuda dan Kemenpora,” kata Budi.

Sementara pada Rabu 24 Agustus 2016, Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir serta beberapa atlet lainnya dijadwalkan akan menuju Istana Negara dan disambut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekira pukul 08.30 WIB.

Selanjutnya rekayasa lalu lintas diperkirakan dilakukan mulai dari Kemenpora menuju Jalan Pemuda dan Jalan Asia Afrika. Para atlet juga akan melewati pintu 1 menuju Jalan Sudirman dan MH Thamrin ke Jalan Merdeka Barat dan Istana.

“Pengaturan lalu lintas buka tutup antara jalur cepat dan lambat,” pungkas Budi. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.