Kamis, 9 Desember 21

Arak-Arakan Tim Olimpiade Akan Disambut Ribuan Orang

Arak-Arakan Tim Olimpiade Akan Disambut Ribuan Orang
* Bus untuk mengarak tim olimpiade ke Istana Negara

Jakarta, Obsessionnews.com- Tim Olimpiade Indonesia diperkirakan akan tiba pada Selasa (22/8/2016) pukul 15.35 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Direncanakan tim olimpiade akan tiba dari Rio de Jainero dengan Qatar Airways QR 956. Kemenpora sudah mempersiapkan kedatangan mereka sejak Bandara Soetta,karena ribuan orang akan menyaksikan pawai ini, jelas Kepala komunikasi Publik Kemenpora di Jakarta, Senin (22/8/2016).

Dari terminal 2 Soetta, mereka akan diarak ke terminal 3 untuk disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dan sejumlah pengurus olahraga nasional, Acara akan berlangsung selama 45-60 menit disana.

“Setelah itu mereka akan diarak menggunakan bus tingkat terbuka,Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad di bagian atas,” jelas Gatot didampingi plt Sekretaris Menpora, Sakhyan Asmara.

Rencana awal adalah mengarak tim Indonesia ke Istana Negara. Setelah itu pada pukul 17.15 mereka akan diarak ke tengah kota Jakarta. Bus akan masuk jalan tol, kemudian keluar di tol Semanggi. Setelah itu berputar di jembatan TVRI Senayan, masuk kawasan GBK, keluar dari Ratu Plaza, Semanggi, menyusuri Jalan Sudirman, Bundaran HI, MH Thamrin, Jl Medan Merdeka Barat dan sampai di Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Gatot mengusahakan agar konvoi tidak terlalu panjang. Ada 4 voorijder, 10 moge. Lalu ada truk dihias untuk kru TV, dan sebuah bus untuk wartawan. Ada 2atau 3 bus lain, ambulans dan polisi.

“Tapi jika keadaan tidak memungkinkan, misalnya macet, maka arak-arakan hanya sampai Kemenpora. Hari Rabu pagi baru ke Istana Negara,” tandas Gatot. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.