Kamis, 25 April 24

ARA Hotel Gading Serpong Ajak Publik Suka Rela Ikut Donor Darah

ARA Hotel Gading Serpong Ajak Publik Suka Rela Ikut Donor Darah
* Suasana aksi donor darah yang digelar ARA Hotel Gading Serpong. Foto: dok manajemen)

Tangerang, Obsessionnews.com – ARA Hotel Gading Serpong kerap berupaya menjadi hotel yang dapat memberikan kontribusi nyata kepada sesama. Antara lain dengan mengadakan program CSR dalam bentuk kegiatan donor darah yang rutin diadakan setiap tahunnya. Tahun ini ARA Hotel Gading Serpong mengangkat tema Give the Gift of Life dalam kegiatan donor darahnya.

Sesuai dengan tema kegiatan tersebut, Ara Hotel Gading Serpong ingin berupaya untuk  terus menginspirasi dan mengajak orang-orang agar peduli dan dengan suka rela menyumbangkan darahnya sebagai “hadiah kehidupan” yang dapat menyelamatkan orang lain.

ARA Hotel Gading Serpong menggelar program CSR dalam bentuk kegiatan donor darah. (Foto: dok manajemen)

“Kesuksesan ARA Hotel Gading Serpong tidak terlepas dari dukungan lingkungan di sekitarnya. Berbagi dan menolong orang lain adalah bentuk terbaik untuk mensyukuri atas apa yang telah kita dapatkan,” ungkap Deni Agustina, General Manager ARA Hotel Gading Serpong melalui siaran pers, Rabu (4/9/2019).

Oleh karena itu, pada tahun ini kegiatan donor darah kembali diadakan pada tanggal 3 September 2019 dan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Tangerang. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada pukul 10:00 – 13:00 WIB di ruangan Capella 3 ARA Hotel Gading Serpong.

Keceriaan bersama dalam kegiatan donor darah yang digelar ARA Hotel Gading Serpong. Foto: dok manajemen)

PMI Kabupaten Tangerang turut memberikan kontribusi yang sangat baik yaitu mulai dari pengecekan kondisi tubuh pendonor hingga kegiatan donor darah berlangsung. Merchandise menarik juga diberikan PMI Kabupaten Tangerang kepada para pendonor darah sebagai bentuk apresiasi yaitu goodie bag bertuliskan “I Was Born to be Super Donor” yang berisikan snacks.

Selain karyawan, tamu Ara Hotel Gading Serpong juga ikut berpartisipasi menjadi pendonor darah suka rela. Salah satu pendonor darah mengungkapkan senang dan merasa terbantu untuk menolong sesama melalui kegiatan ini.

Di samping itu, ia juga melakukan donor darah karena mengetahui banyaknya manfaat donor darah, yaitu diantaranya dapat meningkatkan produksi sel darah merah dalam tubuhnya melalui media sosial ARA Hotel GAding Serpong. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.