Rabu, 24 April 24

Apresiasi Pahlawan Medis Indonesia, Fitflop Gelar Kampanye ’75-Menit untuk Pahlawan’

Apresiasi Pahlawan Medis Indonesia, Fitflop Gelar Kampanye ’75-Menit untuk Pahlawan’
* Gerai Fitflop. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.comMemperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Fitflop Indonesia akan menggelar kampanye ’75-Menit untuk Pahlawan’, di dua lokasi berbeda, yakni Mall Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2020.

Hal itu dilakukan untuk menghormati pahlawan dan para tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid-19.

Brand Manager Fitflop Indonesia Viorina Natasha mengatakan, event ini merupakan salah satu kampanye Fitflop untuk mengajak masyarakat mengapresiasi para pahlawan medis di Indonesia yang telah mendedikasikan diri membantu pasien yang terpapar Covid-19.

“Sekaligus acara ini untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia,” ujar Viorina dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/8/2020).

Dalam event ini terdapat dua program yang nantinya akan dilaksanakan. Program pertama yaitu Fitflop akan memberikan sendal gratis bagi 25 peserta ditambah voucher senilai Rp1.250.000. Di mana setiap peserta diwajibkan untuk memakai pakaian atau ornament merah putih dan mengelilingi Mall Pondok Indah 2 atau Grand Indonesia selama 75 menit di dalam Mall untuk merasakan sensasi kenyamanan sepatu Fitflop.

Dan program selanjutnya adalah sebuah program pembelian eksklusif dengan harga khusus. Dengan hanya membayar Rp350 ribu, peserta akan mendapatkan dua pasang sendal, salah satunya untuk didonasikan kepada tim medis Covid-19 di RSUD Koja yang menjadi mitra Fitflop dan peserta masih akan mendapat voucher senilai Rp1.250.000.

Adapun untuk mendapatkan promo eksklusif ini para konsumen hanya diminta untuk melakukan aktivitas di dalam mall selama 75 menit, untuk merasakan keunggulan produk Fitflop.

Sepatu Fitflop yang merupakan brand asal Inggris ini diproduksi menggunakan teknologi Microwobbleboard. Dengan teknologi tersebut, sepatu Fitflop dipercaya mampu membuat nyaman penggunanya. Sebagai ahli biomekanik Marcia Kilgore merancang sepatu FitFlop dengan memperhatikan mode yang modis tetapi tetap nyaman untuk dipakai di segala aktifitas.

Viorina berharap, masyarakat ikut berpartisipasi dalam acara donasi ini, untuk membantu para tenaga medis Indonesia.

“Dengan keunggulan sepatu Fitflop para tenaga medis akan merasa lebih nyaman di jam kerjanya yang panjang,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.