Sabtu, 20 April 24

Apple Luncurkan iPhone 7 dan 7 Plus

Apple Luncurkan iPhone 7 dan 7 Plus
* Kamera ganda iPhone 7 Plus.

San Francisco, Obsessionnews.com – Apple secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, iPhone 7 dan 7 Plus, dalam acara Apple Special Event di San Francisco, Kamis (8/9/2016) dini hari. iPhone 7 Plus menampilkan fitur dual camera (kamera ganda).

Apple memang sengaja menyematkan fitur kamera ganda pada iPhone versi bongsor ini, karena 7 Plus paling tepat sebagai perangkat yang dapat mengakomodir komponen lensa yang lebih besar.

Dual camera iPhone 7 Plus terdiri dari dua lensa, satunya merupakan lensa wide-angle 28 mm, dan satunya lagi merupakan lensa telephoto 56 mm.

Keduanya memiliki resolusi 12MP dengan snapper yang lebih cepat 60 persen dan 30 persen lebih efisien. Untuk kamera depan, iPhone 7 Plus sudah memiliki kamera 7MP lengkap dengan Auto Image Stabilization yang sempurna.

Berita tentang iPhone 7 menjadi trending topic di Indonesia versi mesin pencari Google hari ini, Kamis (8/9). Pantauan Obsessionnews.com hingga pukul 10.33 WIB berita tentang iPhone 7 dicari sebanyak lebih dari 50.000 kali. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.