Kamis, 7 Juli 22

Apple Luncurkan Iphone 6 Yang Bertabur Berlian

Apple Luncurkan Iphone 6  Yang Bertabur Berlian

Seoul – Produsen smart phone kelas dunia, Apple merilis produk terbaru yakni iphone 6. Sangat mewah, lantaran bertabur berlian karya Alexander Amosu.  Harga yang ditawarkan pun sangat wah, yakni 1,7 juta pound sterling atau sekitar Rp32,3 miliar!

Adalah perancang perhiasan terkemuka Alexander Amosu yang tak mau ketinggalan dengan merilis rancangan iPhone supermewahnya yang ditaburi 6.127 berlian kecil dan satu potongan berlian besar untuk logo Apple.

Logo Apple itu dibuat dari berlian 51,29 karat dengan potongan cushion flawless, sementara seluruh bagian ponsel itu dihiasi berlian VVS1 total sebanyak 6.127 butir.

Semua berlian itu disematkan pada bodi emas 18 karat yang dibuat melalui proses painstaking yang membutuhkan waktu selama 2 bulan.

Rancangan yang dinamakan Amosu Call of Diamond iPhone 6 itu dibanderol dengan harga fantastis, yakni 1,7 juta pound sterling atau sekitar Rp32,3 miliar!

Kalau harga itu masih terlalu yahud, Anda bisa melirik iPhone berlapis emas 24 karat seharga £2.400 atau sekitar Rp45,6 juta untuk Amosu Gold iPhone.

Related posts