Sabtu, 21 Mei 22

Aplikasi Takzo Tawarkan Solusi Jalani Proyek

Aplikasi Takzo Tawarkan Solusi Jalani Proyek

Jakarta, Obsessionnews – Takzo, sebuah aplikasi task management asli buatan developer lokal  Qajoo Studio yang resmi diluncurkan Senin (31/8) di Gedung Cyber 1, Jakarta, memiliki keunggulan bagi siapa saja yang sedang menggarap suatu proyek.

Saat ini, berbicara mengenai proyek maupun tugas kantor di aplikasi messenger dalam smartphone telah merupakan hal yang biasa. Tapi, pernahkah Anda membayangkan percakapan itu terintegrasi langsung dengan platform task managemen? Dengan Takzo, semua anggota tim dalam satu proyek atau tugas bisa langsung berkomentar dalam comment task.  Solusi atau gagasan baru untuk proyek atau tugas dapat langsung dibicakan secara terarah dan fokus.

Bahkan, seluruh anggota tim dapat memberikan apresiasi atau feedback  atas ide yang dianggap cemerlang (brilliant)  pada sebuah comment secara langsung. Caranya? Dengan memberi rate bintang 1, 2 atau 3 yang tersedia pada fitur Rate your teammates idea. Saat ini, fitur ini baru bisa dinikmati pada  Takzo Premium version.

Pengguna Takzo Premium version,  yang telah menyelesaikan tugasnya di Takzo, dapat memberikan penilaian kualitas kerja anggota tim lainnya. Caranya dengan memberi icon emoticon frown, smile, dan big smile pada kualitas kerja anggota tim, baik itu bad job, good job atau great job.

Kedua fasilitas untuk memberikan feedback diatas serta data kinerja tim dalam menyelesaikan proyek atau tugas dengan tepat waktu disajikan dalam bentuk analitik.  Semua fasilitas tersebut terdapat di dalam Fitur Insight dan Time Tracking.

takzo A2

Dalam rilis yang diterima Obsessionnews, Alex menjelaskan, “kedua fitur premium tersebut, memberi kesempatan pada individu maupun organisasi untuk dapat memonitor dan mengukur kinerja tim secara nyata. Data ini diharapkan dapat membantu individu, manajer maupun manajemen dalam mengambil keputusan yang lebih baik dan dalam mengatur strategi tim”.

Tak hanya itu, transparansi performance & recognition dapat diwujudkan dengan aplikasi Takzo ini.

“Seluruh anggota dalam organisasi di Takzo dapat melihat peringkat Top 3 Performers dalam organisasi mereka dan performance anggota tim lainnya. Mereka juga dapat melihat berapa jumlah total proyek dan tugas yang statusnya sedang ongoing, pending, overdue dan completed,” tegas Alex.

“Fitur Performance yang dapat dinikmati oleh pengguna Takzo Free maupun Premium version ini, memungkinkan mereka untuk menganalisa sendiri prestasi atau pencapaiannya,” tambah Rieky.

Keseruan dalam mengurus proyek dan tugas  dengan menggunakan aplikasi mobile  Takzo – tidak berhenti sampai disitu. Creator Organization dapat memberikan apresiasi atas setiap progress kepada anggota timnya, dalam bentuk Praise Badges “Well Done!” hingga “Good Job” yang memiliki skor tersendiri, di comment task. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.