Rabu, 17 April 24

Aplikasi Jenius Kolaborasi BNI dan Bank BTPN

Aplikasi Jenius Kolaborasi BNI dan Bank BTPN
* PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggandeng PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) memungkinkan masyarakat melakukan top-up (isi ulang) BNI TapCash melalui aplikasi Jenius. (Foto: BNI)

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis BNI Pemimpin Divisi E-Banking BNI Sri Indira mengatakan, kerja sama ini diharapkan akan semakin melengkapi pelayanan yang diterima oleh masyarakat, baik nasabah BNI TapCash, pengguna Jenius, maupun yang belum menggunakan keduanya.

“Dalam menghadapi pandemi ini, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk tetap menerapkan transaksi non-tunai. Masyarakat tidak perlu khawatir jika saldo TapCash-nya kurang atau habis, karena TapCash sudah bisa di top-up melalui aplikasi Jenius. Pengguna hanya perlu membuka aplikasi Jenius, pilih e-Wallet Center, kemudian pilih Top Up, lalu pilih BNI TapCash. Pastikan smartphone-nya memiliki fitur Near-Field Communication (NFC),” ujar Indira.

Ia menambahkan, kolaborasi antar bank yang memiliki keunggulan digital services bukan sebuah kemustahilan. Kolaborasi ini akan terus berkembang seiring perkembangan teknologi dan tuntutan konsumen ke depan.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.