Jumat, 19 April 24

Apkomindo Apresiasi Kepedulian BRI Terhadap Dunia Teknologi

Apkomindo Apresiasi Kepedulian BRI Terhadap Dunia Teknologi
* Dewan Pembina Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO), Chris Irwan Japari saat berpidato dalam pembukaan pameran BRI Indocomtect 2016, Selasa (2/11/2016)

Jakarta, Obsessionnews.com– PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) mempersembahkan pameran teknologi dengan mengusung tema “Gadget is Everywhere”. Pameran yang mengundang 100 peserta dari luar negeri ini diapresiasi Dewan Pembina Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO), Chris Irwan Japari.

“Kami juga tidak lupa berterima kasih kepada BRI yang selama beberapa tahun setia untuk mendukung terlaksananya Indocomtech sebagai sponsor utama, yang tahun ini kembali menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung perkembangan teknologi di tanah air. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah mendukung pelaksanaan Pameran TIK terbesar di Indonesia, BRI Indocomtech,” ungkap Chris Irwan Japari dalam sambutannya, Selasa (2/11/2016) siang.

Sebelumnya pameran ini bernama Indocomtech, kemudian  diperbaharui seiring perkembangannya dengan nama BRI Indocomtect 2016. Pergantian nama tersebut sekaligus memperkuat komitmen Yayasan APKOMINDO dengan menampilkan pameran dengan produk terbaru dan terkini pada pameran tersebut.

Dalam pameran BRI Indocomtech ini BRI dan APKOMINDO mempersembahkan program-program sponsorship yang menarik, seperti cash back sampai dengan Rp 1 juta, dan lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI, serta pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI berhadiah gadget menarik.

Banking BRI Experience juga hadir dengan membuka lelang gadget spektakuler dengan hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 10.000. BRI juga menawarkan kesempatan terbang gratis bagi nasabahnya melalui promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI.

“Dimulai dari entry gate, Bank BRI menyediakan fast track berupa mesin tap untuk BRIZZI,” kata Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso

BRIZZI yang merupakan uang elektronik Bank BRI ini dapat digunakan sebagai alat belanja non tunai di berbagai merchant dan dapat diisi ulang di seluruh jaringan e-channel Bank BRI.

Selain untuk fast track, menurut Hari Siaga, pada food court yang berada di dalam venue menggunakan konsep closed system payment, dimana pengunjung wajib menggunakan kartu BRIZZI untuk membayar makanan dan minuman yang di pesan. Hal ini bertujuan untuk mengedukasi pengunjung dalam menjalankan gerakan cashless society.

“Segala inovasi dan hal-hal baru yang ditampilkan oleh Bank BRI pada pagelaran BRI Indocomtech 2016 menjadi sebuah penegasan untuk memperkuat posisi Bank BRI sebagai bank yang hi-tech dan menggunakan teknologi terkini dalam melayani nasabah,” tutur Hari Siaga.

Tidak hanya melalui inovasi teknologi dalam produk dan jasa, Bank BRI juga memberikan dukungan terhadap event yang berhubungan dengan teknologi informasi untuk menegaskan posisi Bank BRI sebagai bank yang siap untuk menyongsong era perbankan digital di masa yang akan datang. (Aprilia Rahapit)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.