Rabu, 26 Februari 20

Apkasi Dorong Investasi yang Merata di Seluruh Indonesia

Apkasi Dorong Investasi yang Merata di Seluruh Indonesia
* Kiri-Kanan: Ketua Bidang Humas dan Promosi Daerah Apkasi Yusuf Lubis (Bupati Pasaman, Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga Apkasi Ahmed Zaki Iskandar Z. (Bupati Tangerang), Wakil Ketua Umum Apkasi Sokhiatulo Laoli (Bupati Nias), Sekretaris Bidang Kerjasama Antar Daerah Erlina Ria Norsan (Bupati Mempawah), dan Ketua Bidang Budaya dan Pariwisata Sahan Saleh (Bupati Belitung). (Foto: Apkasi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) mendorong iklim yang kondusif bagi investasi yang merata di semua daerah di Indonesia. Komitmen ini disampaikan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komite IV DPD RI dengan asosiasi pemerintah daerah mencakup APPSI, Apkasi dan Apeksi, di Gedung Nusantara 5, Ruang GBHN Lt. 1, Senayan Jakarta, Rabu (22/01/2020).

Dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Kamis (23/1), disebutkan rombongan Apkasi dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Sokhiatulo Laoli (Bupati Nias), didampingi Ketua Bidang Humas dan Promosi Daerah Yusuf Lubis (Bupati Pasaman), Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga Ahmed Zaki Iskandar Z. (Bupati Tangerang), Sekretaris Bidang Kerjasama Antar Daerah Erlina Ria Noorsan (Bupati Mempawah), dan Ketua Bidang Budaya dan Pariwisata Sahan Saleh (Bupati Belitung).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.