Rabu, 28 Oktober 20

Apartemen Green Pramuka Gandeng Polri Basmi Narkoba

Apartemen Green Pramuka Gandeng Polri Basmi  Narkoba
* Apartemen Green City Pramuka.

Jakarta, Obsessionnews.com – Narkoba musuh bersama masyarakat. Perlu perhatian semua pihak dalam membasmi barang haram tersebut. Ini yang melandasi pengelola apartemen Green Pramuka City menjalin kerjasama dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Salah satunya meningkatkan sistem pengawasan untuk mencegah peredaran narkotika yang beroperasi di apartemen.

Deputy Property Manager Pengelola Green Pramuka City, Danang S Winata, mendukung upaya Polri dalam menumpas peredaran narkoba yang beroperasi di apartemen. Tentunya dengan cara memberikan informasi bila menemukan aktivitas yang mencurigakan dan rutin melakukan inspeksi mendadak bersama instansi terkait.

“Kami siap bekerjasama dengan pihak polisi terutama dalam hal pengawasan orang asing, mewajibkan pelaporan data penghuni dan memberikan akses bagi Polri untuk melakukan pemantauan terhadap aktivitas mencurigakan juga rutin melakukan inspeksi mendadak dengan instansi terkait,” kata  Danang dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (29/11/2017).

Danang mencatat selama ini komunikasi yang terjalin antara pihak pengelola dan Polri telah berhasil mengungkap tiga kasus peredaran narkoba dalam jumlah yang signifikan dengan modus menjalankan transaksi di apartemen yang cenderung individualis.

Penggerebekan pertama terjadi pada Maret 2015, Direktorat IV Narkoba Mabes Polri menangkap lima tersangka terkait kepemilikan sabu 6,7 Kg dan 8.703 butir ekstasi. Penggerebekan kedua dan ketiga terjadi baru-baru ini, 20 Nopember 2017 lalu  Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengungkap peredaran narkotika jenis sabu seberat 10 Kg dari Jaringan Taiwan-Indonesia.

Sebanyak tiga orang bandar narkoba ditangkap, satu diantaranya ditembak mati karena melawan petugas. Kemudian Kamis, 23 November 2 pelaku pengedar ekstasi di di Lotte Mart Grand Pramuka City. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.