Kamis, 3 Desember 20

Apa Penyebab Retaknya Hubungan Keluarga Ahok?

Apa Penyebab Retaknya Hubungan Keluarga Ahok?
* Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jakarta, Obsessionnews.com – Meski ditahan, pemberitaan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak pernah sepi. Kali ini publik kembali dikagetkan adanya kabar retaknya hubungan Ahok dengan Istrinya Veronica Tan. Ahok dikabarkan telah melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Apa sebenarnya penyebab retaknya hubungan rumah tangga Ahok?

Banyak isu yang beredar salah satu penyebab retaknya hubungan Ahok karena ada hubungan ketiga. Namun, saat dikonfirmasi, Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur tidak mau menyebut alasan pasti. Ia hanya mengatakan gugatan cerai itu terkait persoalan pribadi yang sangat privat.

“Ini masalah privat, pribadi sekali. Kalau perceraian kan nggak boleh ya kalau secara kode etik, saya nggak boleh ungkap apa permasalahannya,” kata Josefina di kantor Law Firm Fifi Lety Indra & Partners, Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Josefina menerima kuasa dari Ahok untuk menggugat cerai Vero pada Kamis (4/1) lalu. Surat gugatan cerai kemudian diserahkan ke PN Jakarta Utara pada Jumat (5/1). Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018.

Surat gugatan cerai atas nama Ahok terhadap Veronica sudah tersebar luas di media sosial. Josefina mengaku tidak dapat mengkonfirmasi kebenaran surat tersebut.

Di dalam surat yang beredar itu, tertulis bahwa terpidana kasus penistaan agama ini, meminta hak asuh atas ketiga anaknya kepada Veronica. Namun Josefina tidak menjawab tegas soal hal tersebut.

“Itu kan permintaan wajar semua. Saya secara apa-apa nggak boleh secara kode etik. Saya kalau bocorin, habis saya sebagai pengacara,” jawab Josefina.

Ahok sendiri kini masih mendekam di tahanan Mako Brimob dalam kasus penodaan agama dengan hukuman 2 tahun penjara. Rencananya sidang gugatan cerai Ahok dilaksanakan secara tertutup. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.