Selasa, 26 Oktober 21

Apa Penyebab Kematian Hugh Hefner?

Apa Penyebab Kematian Hugh Hefner?
* Hugh Hefner dan model Playboy.

Bos majalah Playboy Hugh Hefner  mengakhiri kontrak hidupnya di dunia  dalam usia 91 tahun di kediamannya di Playboy Mansion, Los Angeles, Rabu (27/9/2017). Berita kematiannya sejak Kamis (28/9) hingga kini masih menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pengamatan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah global pada Jumat (29/9) hingga pukul 6.52 WIB berita tersebut dicari lebih dari 1,2 juta kali. Sementara di Google Trends wilayah Indonesia dicari lebih dari 50.000 kali.

“Hugh M. Hefner, ikon Amerika yang memperkenalkan majalah Playboy ke dunia pada 1953 dan membangun perusahaannya menjadi salah satu merek global Amerika paling dikenal dalam sejarah, meninggal dunia dengan tenang hari ini karena penyebab alami di rumahnya, The Playboy Mansion, dikelilingi orang tersayang,” demikian pernyataan dari pihak Hugh Hefner seperti dilansir People, Kamis (28/9).

Apa penyebab kematian Hugh Hefner? Perwakilan Hugh Hefner tak menyebutkan secara detail apa penyebab kematiannya.

Di postingan terakhir media sosialnya, Hugh Hefner mendorong followers-nya untuk berdonasi di One America Appeal untuk membantu para korban badai Harvey dan Irma.

“Pemikiranku adalah semua orang terdampak oleh badai Harvey dan Irma, kedua korban dan para responden pertama,” tulis Hugh Hefner.

Hugh Hefner dilahirkan di Chicago, 9 April 1926.Dia sempat berkarier di militer selama dua tahun dalam kurun waktu Perang Dunia Kedua. Setelah itu dia bekerja di majalah Esquire sebagai penulis.

Nama Hugh Hefner melejit setelah Playboy merilis edisi pertamanya pada Desember 1953 dengan menampilkan Marilyn Monroe tanpa busana. Majalah edisi tersebut berhasil terjual 50 ribu eksemplar. (arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.