Minggu, 8 Desember 19

Anugerah ‘Obsession Awards 2018’ Dorong Tokoh dan Korporasi Berprestasi Lebih Baik

Anugerah ‘Obsession Awards 2018’ Dorong Tokoh dan Korporasi Berprestasi Lebih Baik

Jakarta, Obsessionnews.com – Obsession Media Group (OMG) yang memayungi Majalah Women’s Obsession, Situs Berita Obsession News, dan Situs Berita Muslim Obsession akan menggelar “Obsession Awards 2018” dan Women’s Obsession Awards 2018” di  Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018) sore.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-14 OMG.

Penetapan peraih “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018”  untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja  sama dengan Indonesia Research and Survey(IReS).

“Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar OMG sejak tahun 2006. Obsession Awards lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif, dan inovatif.

Para penerima “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018”  adalah tokoh-tokoh sukses yang telah meraih prestasi membanggakan di bidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing serta sukses mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2017. Mereka terdiri dari menteri, kepala daerah, pengusaha, Chief Executive Officer (CEO), anggota DPR RI, anggota DPD RI, ulama, partai politik, lembaga negara, dan korporasi.

OMG juga mempersembahkan penghargaan tertinggi “Lifetime Achievement Awards” kepada beberapa tokoh yang telah memperlihatkan kinerja dan dedikasi luar biasa bagi bangsa dan negara

“Penganugerahan ‘Obsession Awards 2018’ diharapkan dapat mendorong para tokoh dan korporasi, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia,” ungkap Founder of OMG Usamah Hisyam dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/3). (arh)

 

Baca Juga:

Ini Kategori “Obsession Awards 2018” dan Women’s Obsession Awards 2018”

OMG Melangkah dengan Hati

Damien Dematra: Selamat HUT ke-14 OMG, Semoga  Makin Jaya

Yuma Shannelom Doakan OMG Makin Berbobot

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Harap OMG ‘Go to Global’

‘Muslim Obsession’ Hadir untuk Jawab Tantangan Dakwah di Era Milenial

OMG Beri Penghargaan pada Tokoh-tokoh yang Menginspirasi Masyarakat

Fahira Idris Harap OMG Terus Sebar Kebaikan dan Inspirasi

Ketua KPI: Semoga OMG Tetap Jaya 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.