Selasa, 28 September 21

ANTV Tayangkan 60 Episode ‘Cinta di Langit Taj Mahal’

ANTV Tayangkan 60 Episode ‘Cinta di Langit Taj Mahal’

Jakarta, Obsessionnews – Menyambut bulan suci Ramadhan, mulai 8 Juni 2015 ANTV setiap hari Senin-Minggu pukul 20.00-21.00 akan menayangkan mega sinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Sinetron ini dibintangi antara lain oleh Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, Evan Sanders, Miller Khan dan Harshad Arora. Sinetron yang berkisah tentang percintaan ini di sutradarai oleh Indrayanto Kurniwan.

“Ceritanya sangat kuat, its all about love. Cinta kepada sahabat, antara ayah dan anak, juga sepasang kekasih. Intinya tentang percintaan,” kata Managing Director ANTV, Otis Hahijary, Otis saat jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

cintatajmahal

Selain Indonesia, sinetron religi ini mengambil lokasi shooting di dua negara, India dan Mesir. Dalam sinetron ini Nabila akan berperan sebagai Najwa, seorang istri yang diperlakukan secara semena-mena oleh suaminya.

Sungguh disayangkan, suami Najwa terlibat perselingkuhan, bahkan suami Najwa yang bernama Rian meminta Raehan, yang diperankan oleh Shaheer, untuk menikahi Najwa setelah ia menceraikannya.

Sementara itu, penulis cerita Nucke Rahma yakin suguhan Cinta di Langit Taj Mahal mampu membius penonton.

“Berusaha memberikan tayangan yang menghibur, mendidik dan sentuhan religi dan Bobot drama yang sangat kuat,” ungkap Nucke. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.