Kamis, 13 Agustus 20

Antisipasi Virus Corona, ‘We Fun We Run 2020’ Ditunda

Antisipasi Virus Corona, ‘We Fun We Run 2020’ Ditunda
* Event ‘We Fun We Run-8 Maret 2020’. (Foto: Dok Ra Premiere Simatupang)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ra Premiere Simatupang sebagai penyelenggara event ‘We Fun We Run-8 Maret 2020’ menunda sementara pelaksanaan event lari nasional yang diadakan di Jakarta ini.

Penundaan event ini disebabkan adanya himbauan dari pemerintah terkait serangan wabah virus Corona (Covid-19) yang saat ini telah mendunia. Panitia pelaksana event ‘We Fun We Run-8 Maret 2020’ mengaku belum bisa memastikan sampai kapan batas waktu penundaan tersebut.

“Dengan adanya himbauan pemerintah terkait Covid-19 (Corona Virus) di Indonesia, demi keamanan dan kenyamanan bersama, dengan berat hati pelaksanaan ‘We Fun We Run-8 Maret 2020’ ditunda hingga waktu yang ditentukan kemudian,” Wakil Ketua Panitia ‘We Fun We Run-8 Maret 2020’ Daphny C Angella di Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Dia juga mengapresiasi atas antusiasme para Runners untuk berpartisipasi di acara ‘We Fun We Run-8 Maret 2020’. “Terimakasih banyak atas perhatiannya. nantikan info selanjutnya di official instagram kami @rasimatupangjakarta Stay healthy and see you soon,” ucapnya.

Seperti diketahui, Kegiatan ini merupakan tahun pertama We Fun We Run, namun diharapkan acara ini akan rutin digelar serta menjadi salah satu barometer fun run event di Jakarta.

Melalui event olahraga lari yang dikemas dalam race 5K ini diharapkan para peserta dapat merasakan semangat gaya hidup sehat yang disebarkan. selain itu, kegiatan ini akan dihibur dengan Live Music, berbagai games, dan Doorprize yang menarik.

Event lari ini rencana dilaksanakan pada 8 Maret 2020, untuk kategori 5K, berlokasi  di Walikota Jakarta Selatan. Event ini juga ingin menginspirasi dan memotivasi berbagai generasi untuk meraih resolusi hidup yang lebih sehat dan kepedulian antar sesama masyarakat melalui suatu wadah We Fun We Run. Karena sebuah resolusi lebih dari sekadar berkomitmen, resolusi adalah tentang mengambil tindakan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.