Rabu, 1 Februari 23

Antisipasi Aksi F-PKS Polisi Siapkan Satu Kompi

Antisipasi Aksi F-PKS Polisi Siapkan Satu Kompi
* Fahri Hamzah (kiri) dan Fadli Zon (tengah). (foto: Tempo.co)

Jakarta, Obsessionnews.comSekelompok orang yang menamakan diri Front Penegakan Keadilan Sosial (F- PKS) akan menggelar demo di Polda Metro Jaya, Jumat (27/4/2018) siang. Melalui aksi ini, F-PKS akan mendesak pihak Polda Metro Jaya agar tegas dan mengusut tuntas kasus yang menjerat Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Dalam surat pemberitahuan aksi yang masuk ke Polda Metro Jaya disebutkan ada sekitar 100 orang akan menyambangi Polda Metro Jaya. Aksi rencananya akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Untuk antisipasi aksi tersebut, Polda Metro melakukan pengamanan. “Sudah siapkan antisipasi. Satu kompi saja,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono.

Seperti diketahui, Fahri Hamzah dan Fadli Zon dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penyebaran ujaran kebencian melalui media elektronik pada Senin (12/3). Keduanya dilaporkan karena me-retweet berita salah satu media yang menyebut ketua Muslim Cyber Army (MCA) merupakan seorang “Ahokers”, sebutan pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Laporan tersebut dibuat oleh Muhammad Rizki pada Senin dengan laporan polisi nomor LP/1336/III/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus. Fadli dan Fahri disangkakan melanggar Pasal 28 Ayat 2 juncto Pasal 45 Ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 Perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.