Kamis, 26 Mei 22

Anti Rezim Zionis! Orang Israel Ditangkapi di Rusia

Anti Rezim Zionis! Orang Israel Ditangkapi di Rusia
* Bandara di Rusia. (ParsToday)

Krisis diplomatik antara Rusia dan rezim Zionis Israel masih belum reda, baru-baru ini sekelompok wisawatan Israel kembali ditangkap di bandara Moskow.

Fars News (21/12/2019) melaporkan, media-media Israel, Jumat (20/12) malam, mengabarkan berlanjutnya penangkapan dan deportasi warga Israel di bandara Moskow.

Sebagaimana ditulis situs Israel Times mengutip Kanal 12 TV Israel, sekelompok Zionis yang mengaku wisawatan, ditangkap di bandara Moskow dan selama dua jam diinterogasi aparat keamanan Rusia.

Paspor mereka disita petugas bandara Moskow, dan selesai diinterogasi tanpa menyebutkan alasan, sebagian dari rombongan Zionis diizinkan masuk Rusia, tapi sebagian lain masih ditahan.

Kementerian Luar Negeri Israel, Kamis (19/12) mengatakan, masalah dengan pejabat pemerintah Rusia terkait deportasi warga Israel dari bandara Moskow sudah selesai, dan dicapai kesepakatan.

Media Israel mengabarkan, beberapa hari sekali warga Israel berkunjung ke Rusia, tapi mereka terus ditangkapi di bandara negara itu dan diinterogasi. (ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.