Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Anthony Sinisuka Ginting Tekuk Bocah Ajaib Thailand

Anthony Sinisuka Ginting Tekuk Bocah Ajaib Thailand
* Pebulu tangkis tunggal nomor 1 Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: Instagram Sinisuka Thony)

Obsessionnews.com – Pebulu tangkis tunggal nomor 1 Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (25) berhasil tampil apik mengalahkan pemain tunggal putra terbaik Thailand Kunlavut Vitidsarn (21) pada babak 32 besar Daihatsu Indonesia Master 2022, Istora Senayan, Jakarta (8/6/22).

Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar. Di gim pertama Ginting belum menemukan tempo permainan dan sering melakukan kesalahan sendiri. Permainan cepat dan variasi pukulan dari Kunlavut berhasil membuatnya merebut gim pertama dengan skor 21-16.

Di gim kedua, Ginting mulai bangkit dengan penampilan yang agresif dan permainan berkelas hingga memaksa Kunlavut untuk bermain 3 set dengan skor 21-16.

Gim ketiga Ginting langsung tancap gas, suara penonton dari tribun penonton pun semakin membakar semangatnya. Dan menutup interval pertama 11-5. Selepas interval, meski sempat tertinggal jauh 19-12, Kunlavut mampu tampil tenang untuk mengejar ketertinggalan hingga meraih 6 poin beruntun.

Ginting berusaha bermain tenang hingga kedudukan menjadi 20-18. Match point, drive yang dilakukan Ginting, meski membuat kok membentur bibir net, tapi mampu jatuh di bidang permainan lawan. Ia berhasil menutup kemenangan dengan skor 21-18.

Di babak 16 besar, Ginting akan bertemu dengan tunggal putra Thailand Sitthikom Thamasin. (Gia)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.