Kamis, 21 Oktober 21

Antar Madrid Juara Dunia, Di Maria Akan Kembali ke Argentia

Antar Madrid Juara Dunia, Di Maria Akan Kembali ke Argentia

London, Obsessionnews – Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Argentina. United yang telah memboyongnya dari Real Madrid, akan menjadi klub Eropa terakhir dalam sejarah karier sepak bolanya.

“Saya sudah bermain untuk klub terbesar Eropa dan tampil di dua Piala Dunia hingga meraih gelar Liga Champion. Suatu saat nanti, saya akan senang kembali ke Argentina dan membela klub lama saya, Rosario Central,” kata Di Maria.

Seperti di ketahui, kiprah pemain ini sudah cukup menjadikannya sebagai seorang bintang persepakbolaan Eropa. Berawal dari tahun 2007 bersama Benfica yang merupakan klub raksasa Portugal, dirinya mencicipi atmosfer sepak bola Eropa.

Aksi Di Maria di Benfica membuat klub raksasa Spanyol, Real Madrid memutuskan untuk merekrutnya. Alhasil, tahun 2010 Di Maria hengkang ke Real Madrid sebelum hijrah ke Manchester United musim lalu.

“Saya bermain bersama Benfica yang merupakan klub raksasa Portugal, kemudian  Real Madrid. Dan sekarang saya di klub besar lain, yakni Manchester United. Saat karier saya di sini selesai, saya pikir mungkin saatnya kembali ke Argentina. Semoga ini menjadi kenyataan,” jelas Di Maria. (Herdianto)

Obsessionnews – Sebuah kejutan besar bagi klub Inggris, Liverpool yang mungkin akan kehilangan penyerang muda terbaiknya. Seperti dilansir Talksport, penyerang Liverpool, Raheem Sterling belum merespon perpanjangan kontrak bersama timnya.

Padahal, tawaran kontrak baru Liverpool untuk Sterling sendiri sudah diberikan sebulan yang lalu. Namun, pemain muda terbaik Eropa tersebut masih mengacuhkannya sampai sekarang. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan, ingin lebih leluasa membela tim nasional Inggris.

Hal ini membuat pelatih Brendan Rodgers sudah mengambil ancang-ancang dengan mendekati salah satu winger muda Arsenal. Rodgers sendiri sempat mengklaim kesepakatan baru dengan pemain Arsenal tersebut hampir tercapai dan ia siap melepas Sterling.

“Sterling sudah mendapat kesempatan bermain di Liverpool, dan dia bisa berprestasi. Tapi, kami memang bukan tim yang bisa memberikan jalan untuk maju. Pasalnya, yang lebih penting bagi tiap pemain adalah karier mereka itu sendiri,” kata Rodgers.

“Saya berkata seperti ini bukan untuk Raheem saja. Kami hanya ingin memberikan penghargaan terbaik untuk para pemain berbakat dan masa depan yang cerah untuk mereka,” tambahnya. (Herdianto)

Related posts