Rabu, 26 Januari 22

Annisa Bahar Anggap Juwi Bukan Anaknya 

Annisa Bahar Anggap Juwi Bukan Anaknya 
* Juwita Bahar (Foto: IG @juwitabahar11).

Jakarta, Obsessionnews.com – Hubungan ibu dan anak mestinya harus terjalin harmonis. Karena jalinan tali darah tak akan bisa terputus sampai kapan pun.

Namun apa jadinya jika keduanya bersiteru? Itu yang terjadi dengan Pedangdut Annisa Bahas bersama anaknya, Pedangdut dan Bintang Sinetron Juwita Bahar.

Berita tentang Juwita Bahar ini  menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Jumat (2/2/2018), pukul 15.30 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali.

Annisa dan Juwita yang akrab disapa Juwi ini sudah beberapa kali terlihat tidak harmonis. Kali ini sepertinya Annisa sangat berang terhadap Juwi. Tak tanggung-tanggung, Annisa kini tak mau mengakui Juwi sebagai putrinya lagi.

“Sudah dilarang, ya udah buktiin aja bisa hidup tanpa orangtua. Sekarang sih udah saya anggap nggak punya anak yang namanya Juwita,” ucap Annisa

Pemicu persoalan ini adalah saat Juwi yang kini berusia 22 tahun menjalin asmara dengan pria bernama Dedi (33). Annisa menilai Dedi sosok yang tidak sopan dan sellau mencampuri urusan pekerjaan dan keuangan putrinya. Selain itu, Dedi merupakan mantan Jelita Bahar, kakak Juwi.

“Aduh kalau saya cerita bisa Sabang sampai Merauke, terlalu pahit,” ucap Annisa

Annisa mengaku saat ini Juwi bernama lengkap Juwita Thofany Sanjaya tinggal di Bandung dan sudah hampir dua tahun tak kembali ke rumah Annisa. Istri dari Memo Sanjaya ini juga sudah tak lagi berkomunikasi dengan Juwi. (Popi)

Related posts