Selasa, 26 Oktober 21

Anni Cafe Des Fleurs, Cafe Bertema Florist hadir di JHL Solitaire Hotel

Anni Cafe Des Fleurs, Cafe Bertema Florist hadir di JHL Solitaire Hotel
* Ani cafe Des Fleurs.

Tangerang, Obsessionnews.com – Anni Café Des Fleurs akan menambah daftar Café yang mengusung tema florist di kawasan Tangerang, Banten. Cafe ini telah dibuka dan berlokasi di Hotel JHL Solitare Serpong Tangerang. Ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pengunjung yang ingin membeli bunga sambil bersantai memanjakan lidah dengan menikmati sepotong kue.

Nama Anni sendiri diambil dari gabungan nama pemilik yaitu Angel dan Vonny. Bermula dari kecintaan kedua pemilik terhadap seni membuat kue & merangkai bunga, Des Fleurs hadir dengan konsep florist café, dimana pengunjung dapat memesan rangkaian bunga sambil bersantai menikmati menu yang sudah dikombinasikan dengan unsur bunga.

Selain nama serta bangunan arsitekturnya yang bergaya Eropa, menu-menu yang dihadirkan juga banyak diambil dari Benua Biru tersebut, mulai dari menu appetizer, dessert sampai Afternoon Tea.

Dengan memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 40 kursi untuk area indoor dan 10 kursi untuk area merokok pada outdoor, Anni Cafe Des Fleurs adalah tempat yang cocok dan sangat nyaman untuk bersantai. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.