Kamis, 26 Mei 22

Anies Tunda Perayaan Kemenangan Persija

Anies Tunda Perayaan Kemenangan Persija
* Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nonton pertandingan Persija melawan Mitrakukar. (Foto: Twitter @AniesBaswedan)

Jakarta, Obsessionnews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, konvoi perayaan kemenangan Persija Jakarta sebagai juara 1 di Liga 1 2018 ditunda. Sebab,
Persija masih akan melakukan pertandingan di Bali pada Rabu (12/12/2018) mendatang.

“Pak Gede menyampaikan, bahwa meskipun tadi malam disepakati dengan Pak Gede, kemudian setelah mereka konsultasi internal, Persija akan ada pertandingan hari Rabu di Bali. Karena itu diputuskan lebih baik seluruh energinya disiapkan untuk pertandingan berikutnya,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (10/18) pagi.

Dia menyatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pun siap kapan saja. Terkait dengan perayaan itu ia pun akan menyesuaikan dengan jadwal Persija.

Persija sebenarnya dijadwalkan melakukan konvoi pada Minggu (9/12) malam. Namun, Pemprov DKI mengaku belum siap, termasuk terkait dengan penanganan lalu lintas dan lain-lain.

“Saya katakan kalau tadi malam belum siap. kondisi lalu lintas pun belum siap. Memang tadi malam suasananya  antusias sekali. Ya udah kalau gitu besok, besok bilang siap,” kata Anies.

Namun ternyata setelah adanya pengecekan jadwal, Persija akan bertanding pada Rabu. Pemprov DKI akhirnya akan menyesuaikan dengan jadwal Persija.

Dia menyebut sampai saat ini masih belum ada kepastian mengenai kapan konvoi akan dilaksanakan. Siang ini, kata dia, akan ia pastikan jadwal konvoi dengan pihak Persija.

Dengan adanya kepastian jadwal, maka pihaknya dapat berkoordinasi lebih lanjut, terutama mengenai pengaturan lalu lintas di Jakarta bersama dengan Polda. Dia juga akan memastikan bahwa di hari itu tidak ada kegiatan lain yang bertubrukan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.