Minggu, 25 September 22

Anies-Sandi Menang, Para Ulama dan Habaib Gelar Sujud Syukur Berjamaah

Anies-Sandi Menang, Para Ulama dan Habaib Gelar Sujud Syukur Berjamaah
* Habib Rizieq Shihab dan Usamah Hisyam tampak berada di antara para ulama dan habaib yang menggelar doa syukur di Masjid Istiqlal, Rabu (19/4/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Sejumlah ulama dan habaib menggelar Shalat Maghrib berjamaah dan sujud syukur atas kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017), di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Tak hanya para ulama dan habaib, jamaah yang mulai menyemuti masjid terbesar di Indonesia itu juga berasal dari peserta Tamasya Al-Maidah dan ormas Islam pendukung Anies-Sandi.

Tampak di barisan depan sejumlah tokoh ulama dan habaib, seperti Habib Rizieq Shihab dan pimpinan Front Pembela Islam serta Ketua Umum PP Parmusi Usamah Hisyam.

Sebelumnya, Habib Rizieq menyebut kemenangan Sandi-Uno ini sebagai kemenangan bersama. Ia pun mengundang gubernur terpilih untuk turut dalam sujud syukur berjamaah tersebut.

“Nanti selesai magrib, zikir, kita akan sujud syukur. Insya Allah malam ini jadi malam kemenangan kita,” ujar Habib Rizieq.

Sejak sore tadi, suasana di Masjid Istiqlal sudah mulai ramai. Suasana semakin ramai saat Habib Rizieq dan para ulama datang. Hingga berita ini diturunkan, Shalat Maghrib telah ditunaikan, sementara jamaah masih banyak yang berdatangan memasuki Masjid Istiqlal.

Sore tadi, beberapa panitia juga tampak telah membagikan makanan dan 4 mobil ambulans turut berjaga di depan Masjid Istiqlal. (Fath)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.