Senin, 29 April 24

Anies-Muhaimin Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto

Anies-Muhaimin Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto
* Bakal calon presiden (bacapres) pada Pilpres 2024 Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin skandar melakukan  pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (21/10/2023). (Foto: Twitter @cakimiNOW)  

Obsessionnews.com – Bakal calon presiden (bacapres) pada Pilpres 2024 Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin skandar melakukan  pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (21/10/2023). Hasil pemeriksaan Anies dan Muhaimin akan diserahkan langsung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Baca juga: FOTO Anies dan Cak Imin Daftar sebagai Peserta Pilpres 2024

 

Duet bacapres dan bacawapres yang dikenal dengan sebutan AMIN ini menjalani pemeriksaan kesehatan selama kurang lebih 9 jam. Mereka keluar dari gedung MCU RSPAD pada pukul 16.05 WIB.

“Secara resmi saya menyerahkan bahwa beliau berdua telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto,” kata Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letjen Albertus Budi Sulistya, Sabtu.

Budi menjelaskan pihaknya langsung melakukan sidang pleno sore ini. Tapi, hasil pemeriksaan kesehatan akan diserahkan ke KPU setelah seluruh rangkaian pemeriksaan bakal calon lainnya rampung.

“Kami akan ke KPU untuk menyerahkan setelah seluruh paslon selesai melaksanakan pemeriksaan,” jelas dia.

Sementara itu, Anies mengapresiasi tim pemeriksa kesehatan RSPAD. Menurutnya, tim pemeriksa telah menjalankan tugas yang amat baik dan profesional.

Selain itu, Anies menyebut proses pemeriksaan berjalan secara ringkas. Sehingga kelar lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan, yakni pukul 17.00 WIB.

“Mudah-mudahan dengan awalan yang baik ini, proses ke depannya menjadi makin baik lagi,” ujarnya.

 

Lalu bagaimana komentar Muhaimin, yang akrab disapa Cak Imin? Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menulis begini di akun Twitternya, @cakimiNOW, Sabtu malam: Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan hari ini berjalan sukses dan lancar. Kami berdua sehat walafiat. Tadi ada yang bertanya, gimana tips biar sehat di tengah cuaca ekstrim seperti hari-hari ini. Saya jawab; – Pertama, banyakin bersyukur, dengan mempertebal IMAN – Kedua, positif thinking untuk jaga IMUN – Ketiga, selalu AMINkan AMIN. Jadi singkatnya itu IMAN, IMUN, dan AMIN.

 

Seperti diketahui Anies-Muhaimin diusung Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan PKB. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.