Senin, 17 Januari 22

Anies: Insya Allah Wushu All Games 2021 di Jakarta Berjalan Lancar dan Sukses

Anies: Insya Allah Wushu All Games 2021 di Jakarta Berjalan Lancar dan Sukses
* Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan dalam acara Opening Ceremony Kejuaraan Nasional Wushu Indonesia, Wushu All Games 2021, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (7/12/2021). (Foto: FB Anies Baswedan)  

Jakarta, obsessionnews.com – Jakarta ditunjuk sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional Wushu, Wushu All Games 2021, pada 7-11 Desember 2021. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpesan kepada Pengurus Provinsi Wushu DKI Jakarta untuk memberikan pelayanan yang terbaik supaya pertandingan berjalan lancar, aman dan kondusif.

 

Baca juga:

Anies Baswedan Ajak Masyarakat Jakarta Antisipasi Potensi Curah Hujan

Anies Baswedan Bersyukur DKI Jakarta Masih Tempati Peringkat Pertama di PON XX Papua 2021

Anies Baswedan Ajak Masyarakat Shalat Idulfitri di Rumah Masing-Masing

 

 

Berikut ini keterangan tertulis Anies di akun Facebooknya,Rabu (8/12/2021):

Tadi malam bersilaturahmi bersama pimpinan dan jajaran Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI), para wasit, serta para atlet Wushu putra dan putri terbaik dari seluruh Provinsi di Indonesia, dalam acara Opening Ceremony Kejuaraan Nasional Wushu Indonesia, Wushu All Games 2021, di Jakarta.

Terima kasih atas kepercayaan Pengurus Besar Wushu Indonesia menunjuk Jakarta sebagai tuan rumah kejuaraan. Selamat datang kepada para peserta yang akan mengikuti rangkaian kejuaraan mulai tanggal 7 s/d 11 Desember 2021.

Selamat bertanding kepada para atlet Wushu, semoga kejuaraan ini dapat meningkatkan persahabatan antaratlet wushu dari seluruh provinsi di Indonesia, serta meraih sukses dengan prestasi membanggakan.

Kepada Pengurus Provinsi Wushu DKI Jakarta, berikan pelayanan yang terbaik dalam Kejuaraan Nasional Wushu 2021 supaya pertandingan berjalan lancar, aman dan kondusif. Perhatikan akomodasi, transportasi, dan berbagai kebutuhan peserta dengan baik.

Insya Allah Wushu All Games 2021 berjalan lancar dan sukses, sehingga memberikan kesan yang baik kepada seluruh peserta selama berada di Kota Jakarta. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.