Minggu, 19 September 21

“Anies Belum Jadi Gubernur DKI Udah Ditagih Janjinya”

“Anies Belum Jadi Gubernur DKI Udah Ditagih Janjinya”
* Massa dari ormas Islam mengawal sidang penodaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di depan Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017). Foto: Purnomo/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) kembali menggelar sidang penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Di dalam ruangan sidang kali ini adalah pembacaan nota pembelaan (pledoi) Ahok atas sidang kasus dugaan penistaan agama tersebut. Sementara di uar sidang irganisasi kemasyarakatan (irmas) Islam masih setia mengawal sidang Ahok itu.

Dalam orasinya, salah satu orator aksi menceritakan, ada oknum yang menagih janji-janji pasangan calon gubernur Anies-Sandi. Sementara Anies-Sandi belum menjadi gubernur.

“Ada pihak-pihak yang udah  tagih janji Anies-Sandi!” teriak salah satu ustadzah dari atas mobil komando di depan gedung Kementerian Pertanian.

Sementara Anies-Sandi belum menjabat sebagai gubernur. “Yang masih jadi gubernur kan si PA (Penista Agama),” katanya.

Menurutnya, ketika pemilihan oknum tersebut apakah memilih Anies-Sandi atau bukan.”Dari dulu ke mana aja, situ pilih siapa,” ungkapnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.