Selasa, 2 Maret 21

Anies Baswedan Gubernur Terbaik, FPPJI: Masih Banyak yang Belum ‘Move On’

Anies Baswedan Gubernur Terbaik, FPPJI: Masih Banyak yang Belum ‘Move On’
* Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: fajar)

Jakarta, Obsessionnews – Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) sangat mengapresiasi kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan selama ini dalam hal menata kota Jakarta, selain itu Mantan Mendikbud tersebut juga paling banyak meraih trofi penghargaan.

Endriansyah, Ketua umum FPPJ mengatakan sudah saatnya kita harus saling mendukung kinerja Gubernur Anies, dan beliau juga sudah membuktikan kinerja selama ini untuk membangun Ibu Kota Jakarta

“Janganlah kita saling mengklaim hasil kinerjanya dengan masa kepemimpinan yang lalu, bahwa ini adalah konsep yang sebelumnya. Akan tetapi Gubernur DKI sekarang inilah yang meneruskan pembangunan Jakarta menuju lebih baik lagi, mau tidak mau suka tidak suka kalian harus mendukungnya,” kata Rian kepada wartawan di Jakarta, Minggu (23/1).

Rian mengatakan, memang masih banyak yang belum move on dengan kepemimpinan yang sekarang, kita juga akui ditangan mantan Mendikbud Jakarta lebih maju, sama hal nya dengan moto Presiden Jokowi Indonesia Maju.

Lanjut ia mengungkapkan penghargaan yang didapat oleh Pemda DKI semua di persembahkan buat rakyat Jakarta yang di pimpin oleh Anies Baswedan serta Wagub bang Ariza Patria dalam hal ini dunia Internasional juga mengakui dan mensoroti.

“Waktu terus berjalan dan ini harus terus di optimalkan sebaik baik nya buat kepentingan rakyat Jakarta pada khususnya. Maju terus pak Gubernur untuk membuat Jakarta lebih baik,” ungkap Rian.

Seperti diketahui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperlihatkan wajah baru kawasan Pasar Senen yang telah ditata dan dipercantik. Wilayah yang dulu identik dengan kesemrawutan dan kotor itu kini menjadi lebih indah. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.