Senin, 18 Januari 21

Anies Akan Bentuk Forum Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI

Anies Akan Bentuk Forum Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI
* Anies, Sandi, Djarot, Ahok, dan seorang penyiar TV swasta dalam sebuah acara menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Jakarta, Obsessionnews.com – Calon gubernur Anies Baswedan berencana membentuk forum mantan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Forum tersebut dibentuk sebagai ajang komunikasi untuk mencari solusi atas permasalahan Ibu Kota.

Menurut anggota tim sukses paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Rachel Maryam Sayidina, paslon Anies-Sandi juga akan melakukan rekonsiliasi dengan berbagai pihak pada 100 hari pertama menjabat.

“Jadi Mas Anies ingin menginisiasi pembentukan forum mantan gubernur dan wakil gubernur. Tujuannya untuk menjalin komunikasi. Sebab permasalahan Jakarta sudah berlangsung lama,” kata Rachel kepada wartawan di sela-sela diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Rachel menilai forum tersebut penting untuk menghimpun masukan dan informasi terkait penyelesaian masalah Ibu Kota. Pembentukan forum dan komunikasi itu menjadi bagian dari program rekonsiliasi dalam 100 hari pertama masa jabatan Anies-Sandi.

Selain pembentukan forum tersebut, Rachel menyebut program utama lain dalam 100 hari pertama Anies-Sandi antara lain sembako murah, pendidikan dan one kecamatan one center of entrepreneurship (OK OCE). (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.