Minggu, 26 September 21

Angkot Mogok, Mobil Dalmas Angkut Penumpang

Angkot Mogok, Mobil Dalmas Angkut Penumpang

Padang, Obsessionnews – Polresta Padang, Sumbar menyiapkan armada untuk mengangkut siswa dan masyarakat karena tidak mendapat angkutan akibat para sopir angkutan kota mogok beroperasi.

Kapolresta Padang, Komisaris Besar Polisi Wisnu Andayana mengatakan, mobil angkutan yang disiapkan Polresta Padang, mobil Dalmas sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Mobil angkutan yang disiapkan Polresta Padang, mulai beroperasi mengangkut siswa dan masyarakat pada jam-jam tertentu terutama pada saat siswa pulang sekolah.

“Armada dipersiapkan untuk memudahkan siswa pulang ke rumah. Begitu juga dengan masyarakat umum untuk memudahkan mereka ke tempat tujuan,” kata Wisnu Andayana, Selasa (24/11).

Angkot mogok di Padang2

Akibat para sopir tidak beroperasi, masyarakat yang sehari-hari memanfaatkan transportasi angkutan kota terlantar. Penumpang yang terlantar tidak hanya masyarakat umum, juga siswa yang hendak kembali ke rumah setelah pulang sekolah.

Penumpukan penumpang sempat terjadi sebelum armada kepolisian datang. Penumpukan terpantau salah satunya di depan stasiun kereta api tabing. Siswa dan majelis guru sempat menumpuk untuk menunggu armada ke tempat masing-masing. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.