Sabtu, 4 Desember 21

Angkasa Pura I Sabet Tiga Penghargaan di BUMN Award

Angkasa Pura I Sabet Tiga Penghargaan di BUMN Award
* Salah satu pelayanan Angkasa Pura I. (foto: Angkasa Review)

Jakarta, Obsessionnews.comSetelah sukses digelar pada tahun-tahun sebelumnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Marketeers Awards hadir kembali di NOW Stage – panggung utama Jakarta Marketing Week 2018, Rabu (2/5/2018). BUMN Marketeers Awards 2018 merupakan ajang penghargaan ke-5. BUMN Marketeers Awards 2018 ini diadakan oleh Forum Humas BUMN bekerja sama dengan Markplus,Inc dan didukung oleh Indonesia Marketing Association dan The Jakarta CMO Club.

Pada ajang ini MarkPlus mengundang 115 BUMN serta para anak perusahaan BUMN untuk berpartisipasi. Tema yang diusung tahun ini adalah “On Becoming Significant World Class Player”.

Pada acara tersebut PT Angkasa Pura I (Persero) berhasil meraih tiga penghargaan dalam BUMN Marketeers Awards 2018. Angkasa Pura I  memperoleh penghargaan Silver Winner untuk dua kategori yaitu The Most Promising Company in “Strategic Marketing” dan The Most Promising Company in “Tactical”.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji meraih penghargaan untuk kategori “Special Mention in Marketing Innovation”.

Piala penghargaan BUMN Marketeers Awards 2018 diserahkan langsung Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan (KSPP) Kementerian BUMN, Ahmad Bambang bersama Founder dan Chairman Markplus,Inc, Hermawan Kartajaya dan diterima langsung oleh Devy di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Devy mengungkapkan, penghargaan yang diterima merupakan apresiasi atas kerja keras Angkasa Pura I sebagai pengelola bandar udara yang terus berupaya meningkatkan konektivitas udara di Tanah Air. Angkasa Pura I senantiasa mendukung peningkatan trafik penumpang dan pesawat udara melalui pembukaan rute baru oleh maskapai dengan memberikan insentif berupa landing fee.

“Selain itu kami secara aktif bersinergi dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan di  sektor pariwisata pusat dan daerah melalui penyelenggaraan Collaborative Destination Development (CDD) untuk meningkatkan potensi dan infrastruktur pariwisata di 13 bandara yang dikelola,” ujar Devy.

Perusahaan BUMN yang mengikuti seleksi dinilai laporan kinerja pemasaran perusahaan yang dilakukan sepanjang tahun 2017 dan strategi pemasaran yang akan dijalankan pada tahun 2018.

Angkasa Pura I  berharap berbagai program pemasaran yang telah dilakukan dan rencanakan di tahun 2018 ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap target-target yang ditetapkan oleh perusahaan serta mampu peningkatan perekonomian masyarakat di wilayah kerja Angkasa Pura I. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.