Rabu, 25 Mei 22

Anggota DPR Sibuk Main Game Saat Sidang Paripurna

Anggota DPR Sibuk Main Game Saat Sidang Paripurna

Jakarta, Obsessionnews – Meski kerap mendapat sorotan dari masyarakat, kinerja anggota DPR sepertinya tidak menunjukkan perbaikan. Ratusan anggota DPR masih sering membolos ketika ada rapat komisi ataupun pada saat sidang paripurna.

Meski hadir dalam sidang Paripurna, anggota DPR juga tidak sedikit yang menunjukan prilaku buruk seperti tidur dan main game. Seperti pada sidang Paripurna Selasa (25/8/2015) yang membahas tanggapan pemerintah terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2016 beserta nota keuangannya dan dilanjutkan pelantikan anggota DPR.

Berdasarkan pantauan Obsessionnews, ada anggota DPR yang tertangkap kamera tengah sibuk main Game, anggota tersebut berinisial “W” diduga dari Fraksi Partai Demokrat. Sidang sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB, saat itu Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro tengah memaparkan mengenai anggaran APBN 2016 yang disampaikan oleh fraksi-fraksi. Namun, Wahyu terlihat sibuk dengan dunianya sendiri main game. Prilaku ini jelas tidak patut ditiru.

Publik tentu masih ingat dengan tingkah anggota DPR Arifianto dari Fraksi PKS yang tertangkap kamera tengah asik nonton video porno saat sidang paripurna. Meski sempat membantah, Ari lantas menyatakan mengundurkan diri dari anggota DPR.

Kemudian, prilaku anggota DPR yang tidak patut ditiru lainnya yakni, aksi ribu-ribut hingga merobohkan meja kursi dan lempar botol pada saat sidang paripurna. Maka tidak heran, Gus Dur pernah menyebut DPR layaknya seperti taman kanak-kanak karena hobinya ribut-ribut. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.