Rabu, 20 Oktober 21

Anggota Denpom Padang Jalani Tes Urine

Anggota Denpom Padang Jalani Tes Urine
* Anggota Detasemen Polisi Militer (Denpom) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), menjalani tes urine.

Padang, Obsessionnews – Anggota Detasemen Polisi Militer (Denpom) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), menjalani tes urine. Tes urine yang dilakukan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar untuk membersihkan anggota dari bahaya narkoba.

Komandan Denpom Padang Letnan Kolonel (Letkol) CPM Didik mengatakan, tes urine bagi seluruh anggota baik perwira maupun Bintara untuk mengetahui dan melihat mana anggota yang terlibat narkoba. Maka dari itu, tes urine ini sangat diperlukan, karena selama ini anggota POM Padang selalu menangani kasus-kasus narkoba terhadap anggota TNI yang terindikasi.

“Jika ada anggota yang terlibat narkoba, langsung diberhentikan dari POM Padang,” ujar Didik usai pelaksanaan tes urine, Senin (21/3).

Tes urine yang berlangsung di Marka Denpom, Jalan Bundo Kandung, dilakukan secara mendadak sehingga anggota tidak bisa mengelak ketika diminta untuk di tes urinennya.

Tes urine yang dilakukan akan dilanjutkan dilain waktu tanpa diberitahuna kepada anggota. Tujuan tes urin dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk mengetahui apakah ada anggota yang terlibat narkoba.

“Tes yang kita laksanakan sekarang langsung diketahui hasilnya. Sebanyak 55 dari 98 anggota Denpom Padang hasilnya negatif,” ujarnya. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.