Senin, 25 Oktober 21

Angelina Jolie Terserang Kanker, Ovarium Diangkat

Angelina Jolie Terserang Kanker, Ovarium Diangkat
* Angelina Jolie. popworkouts.com

Obsessionnews – Saat Aktris ternama Hollywood Angelina Jolie mengabarkan via telepon kepada Brad Pitt, yang tengah berada di Perancis, mengenai adanya kemungkinan indikasi kanker dan memerlukan pembedahan, Brad Pitt langsung bertindak cepat, dan dalam hitungan jam telah berada di pesawat.

“Dia berada di pesawat dalam hitungan jam, tak terputus,” kata Direktur Pitt.

Angelina mengungkapkan pada 24 Maret bahwa ia memiliki ovarium dan tuba falopi, setelah dokter mendeteksi tanda-tanda kemungkinan kanker dini, segera diangkat.

Fakta bahwa Brad bergegas ke samping istrinya, tak seorangpun yang menganggap ini kejutan. Karena sebelumnya, dia ada di sana untuknya (Jolie) pada tahun 2013 selama menjalani mastektomi ganda nya juga datang ke sana, dan dia selalu mendukung istrinya.

“Kami sudah melalui begitu banyak,” kata aktris cantik ini kepada PEOPLE tahun 2014.

“Kita telah mengetahui jauh lebih dekat. Saya pikir secara alami terjadi dengan membesarkan sebuah keluarga bersama-sama,” lanjut Jolie, merujuk enam anak pasangan itu.

“Anda pasti memiliki sejarah. Anda memiliki orang tersebut karena benar-benar mengetahui Anda, dan Anda juga mengetahui mereka dengan baik. Tidak hanya kekasih, sahabat dan  keluarga,” tambahnya.

Angelina Jolie indikasi Kanker

Tahun 2013 di The New York Times, Angelina pernah menulis emosional tentang dukungan Brad, ketika dia melihat  ia melalui menjalani mastektomi nya, menyebut dirinya, “beruntung memiliki pasangan, Brad Pitt, yang mencintai dan mendukung”.

“Jadi bagi siapa saja yang memiliki istri atau pacar akan melalui ini, mengetahui bahwa Anda adalah bagian yang sangat penting dari transisi ini. Brad berada di pusat Lotus Pink Payudara, di mana saya menjalani setiap menit dari operasi. Kami berhasil menemukan saat untuk tertawa bersama, kami juga tahu ini adalah hal yang benar untuk dilakukan bagi keluarga kami dan bahwa hal itu akan membawa kita lebih dekat dan rasa memiliki,” ucapnya.

Angelina Jolie. (popworkouts.com)
Angelina Jolie. (popworkouts.com)

Dalam sebuah wawancara juga dengan USA Today pada tahun 2013, Brad juga mengatakan mendapat rasa emosional tentang istrinya menjalani mastektomi ganda,” beberapa bulan ini rasa emosional dan indahnya inspirasi, hal yang paling membanggakan adalah keluarga kami”.

Sembari menilai dari wajah pasangan tersenyum, saat mereka menyaksikan anak-anak mereka bermain sepak bola selama akhir pekan pada tanggal 21 Maret, kanker takkan mengubah apa-apa pada ikatan mereka. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.