Kamis, 25 April 24

Angelina Jolie Terlibat Percekcokan dengan Brad Pitt

Angelina Jolie Terlibat Percekcokan dengan Brad Pitt

Obsessionnews – Aktris Hollywood Angelina Jolie mengakui, dirinya dan suami Brad Pitt (51) mempunyai kehidupan normal seperti orang lainnya. Meski bermain kembali dalam film yang sama ‘By The Sea’ yang di produserin dan disutradarai serta ditulis oleh Angelina Jolie, dalam kehidupan nyata, ia tetap mengalami percekcokan seperti pasangan yang lain.

“Ada tersirat untuk beberapa hari menghabiskan bulan madu ketika bekerja, tapi itu bukanlah ide yang terbaik. Kami juga memiliki hubungan yang mengkuatirkan Selama shooting,” ucap Angelina Jolie kepada Telegraph, seperti dilansir laman dailymail, Minggu (8/11/2015).

Pasangan yang menikah pada 2014, menemukan cinta di lokasi syuting ‘Mr and Mrs Smith (2005), dimana mereka bermain sebagai suami dan istri yang berlakon sebagai pembunuh, dan ketika itu status Brad Pitt masih berstatus menikah dengan Aktris Jennifer Aniston.

jolie2

Namun, aktris berbibir seksi ini mengatakan, bahwa sepuluh tahun lalu pada proses sebuah syuting itu, tidaklah cukup membuatnya romantis.

“Ketika kami pertama kali bekerja sama itu sangat berbeda, karena kita tidak benar-benar mengenal satu sama lain dan kami masih muda dan, itu benar-benar sebuah film menyenangkan, jadi kami pikir, mungkin ‘By The Sea’ akan menjadi menyenangkan,” ujarnya.

Meskipun film ‘by the sea’ dibintangi Jolie-Pitts dan akan dirilis pada 11 November 2015 ini berfokus pada beberapa pertengkaran, Angelina mengatakan bahwa tidak ada cara yang didasarkan pada pernikahan mereka.

“Brad dan saya memiliki masalah kami tersendiri, jika memerankan karakter, kita tidak menjadikan masalah mendekati dan menjauh dari kami, tetapi kalau itu terjadi, pastinya kita tidak bisa membuat film lagi,” ujarnya.

“Kami memiliki hari-hari yang membuat kami gila, dan ingin punya ruang untuk diri sendiri, tetapi maslah film bukan maslah spesifik kami,” tegas Jolie. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.