Sabtu, 25 September 21

Angelina Jolie Berobat ke Dokter Mendiang Ibunya

Angelina Jolie Berobat ke Dokter Mendiang Ibunya

Obsessionnews – Aktris Hollywood Angelina Jolie memilih mengangkat penyakit yang dideritanya ‘kanker overium’ oleh dokter yang sama merawat mendiang ibunya Marcheline Bertrand yang meninggal pada 2007. Jolie yang pernah bermain film ‘Mighty Heart’ ini mengaku memiliki hubungan emosional dengan staf medis sebelum ia menjalani prosedur pada Maret lalu.

“Kami memiliki beberapa perawat yang sama, beberapa dokter yang sama. Jadi, dokter yang melakukan operasi ovarium saya adalah dokter ibu saya dan tampaknya ibu saya telah mengatakan kepadanya, ‘Berjanjilah kau akan mengangkat ovarium Angie keluar’. Jadi ketika kita berkumpul, kami berdua bertangisan, dan dia berkata, ‘Aku berjanji pada ibumu, dan aku harus melakukan ini,” ucap Jolie yang kini berusia 40 tahun

Angelina yang juga pernah mastektomi ganda pada tahun 2013, setelah mengetahui ia memiliki risiko 87 persen terjangkit kanker payudara, memutuskan menjalani prosedur tes darah yang menunjukkan dia memiliki tanda-tanda kanker ovarium stadium awal.

Sementara suaminya Brad Pitt yang telah mengangkat enam anak mengakui, membuat posisinya sangat sulit karena ketika ia mendapatkan kabar Jolie, ia tengah bekerja di Perancis.

“Saya sedang berada di Perancis, dan Angie menelepon saya dan saya dengan segera menuju pesawat untuk kembali pulang. Melihat istri saya harus kuat dan mengetahui bahwa itu adalah berita yang paling menakutkan baginya,” ungkapnya.

Persoalan ini membawa pada permulaan awal menopause untuk aktris berusia seksi ini, dan mengakui merasa rasa berbeda sekarang.

“Setiap wanita berbeda ketika mereka melalui masa menopause, dan saya tidak tahu bagaimana emosional saya. Hormon anda berubah dan emosi anda berubah, tapi itu berbeda. Anda merasa berbeda,” jelas Jolie kelahiran Los Angeles ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.