Jumat, 26 April 24

Aneh, Pemain Ini Malah Minta Dikartu Kuning oleh Wasit

Aneh, Pemain Ini Malah Minta Dikartu Kuning oleh Wasit
* Bek Torino, Alessandro Buongiorno saat berlaga. (Goal.com)

Momen aneh tapi nyata terjadi dalam pertandingan antara Udinese dan Torino di Serie A pada Senin (7/2/2022) dini hari WIB, manakala bek Alessandro Buongiorno sengaja minta dikartu kuning oleh wasit.

Bek Torino itu pengin terkena akumulasi kartu sehingga bisa mendapat jaminan tampil dalam laga derbi lawan Juventus..

Buongiorno dilaporkan berusaha agar membuat dirinya mendapat kartu kuning agar terkena akumulasi dan absen lawan Venezia pekan depan, sehingga bisa aman memperkuat Torino dalam derbi lawan Juventus.

Sang bek tengah asal Italia itu berisiko terkena skorsing di Serie A apabila mendapatkan satu kartu kuning lagi, dan fokusnya sudah tertuju pada Derbi della Mole versus rival bebuyutan, Juventus.

Tapi yang terjadi, Buongiorno sama sekali tak mendapat kartu dalam duel yang dimenangkan Udinese 2-0, bahkan saat ada hujan kartu termasuk kartu merah yang diterima rekan setimnya, Rolando Mandragora.

Jadi, pemain berusia 22 tahun itu berusaha keras membuat dirinya dikartu kuning, yakni dengan melepas jerseynya ketika ditarik keluar untuk digantikan oleh Tommaso Pobega.

Buongiorno bahkan berjalan di depan wasit dan menunjukkan kepadanya jersey di tangannya, secara tak langsung memohon agar diberi kartu kuning.

Hanya saja, wasit seperti sudah mengetahui gelagatnya dan sama sekali tidak memberinya kartu kuning.

Buongiorno tampak marah karena dicueki oleh wasit dan sampai membanting jerseynya ke tanah karena rencananya gagal total. (Goal.xom/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.