Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

“Aneh! Messi Cuma Berjalan Lalu Tiba-tiba Cetak Gol”

“Aneh! Messi Cuma Berjalan Lalu Tiba-tiba Cetak Gol”

Kieran Trippier membuka pengalamannya soal bermain menghadapi Lionel Messi jelang pertemuan antara Atletico Madrid dan Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini di Wanda Metropolitano, Senin (2/12).

Tripper sangat mengagumi cara bermain Messi jelang duel antara Atletico dan Barcelona.

Trippier pernah menyaksikan langsung dari jarak dekat aksi sang pemenang lima Ballon d’Or saat masih membela Tottenham Hotspur di fase grup Liga Champions musim lalu.

Barcelona waktu itu mengalahkan Spurs 4-2, dengan Messi mencetak dua gol setelah mengacak-acak pertahanan lawan selama 90 menit.

Trippier meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan Atletico pada musim panas tahun ini, dan sekarang bersiap kembali menghadapi Messi.

Saat mengingat aksi Messi lawan Tottenham musim lalu, sang bek kanan internasional Inggris mengatakan kepada The Athletic: “Semua orang tahu betapa bagusnya ia, namun saya pikir ia mendapatkan penilaian lebih malam itu.”

“Ia mencetak dua gol dan mungkin empat kali membentur tiang gawang. Luar biasa.”

Ditanya seperti apa rasanya bermain melawan Messi, Tripper menambahkan: “Ini aneh. Ia menghabiskan banyak waktunya di lapangan hanya berjalan dan berjalan.”

“Anda bermain lawan [Liverpool] Sadio Mane, misalnya, dan jika mengalihkan pandangan darinya sebentar saja maka ia akan melesat ke belakang Anda.”

“Tapi Messi, Anda melihatnya beberapa kali dan ia masih berada di posisi yang sama. Aneh. Kebanyakan ia hanya berjalan dan berjalan – dan kemudian, sebelum Anda menyadarinya, ia mencetak gol.”

“Saya sudah bermain melawannya beberapa kali dan ia sangat bagus dalam memanfaatkan ruang sempit. Sebelum Barcelona melakukan tiga operan, ia sudah tahu ke mana arah bola.”

“Sungguh menakjubkan betapa pandainya ia. Bahkan ketika ia berjalan seperti itu, Anda harus selalu waspada. Ia luar biasa, yang terbaik yang pernah ada.”

“Tapi itu bukan hanya Messi. Ada pemain di sekitarnya. Anda dapat menyebut seluruh tim Barcelona… Arthur adalah pemain yang luar biasa.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.