Jumat, 27 Mei 22

Andromeda, Resto yang Nyaman Untuk Para Eksekutif

Andromeda, Resto yang Nyaman Untuk Para Eksekutif
* Andromeda Resto di Hotel Cosmo Amaroossa, Jakarta Selatan. (Foto: Sutanto/Men's Obsession)

Macetnya kawasan Antasari, Jakarta Selatan, menjadi alasan kenapa Hotel Cosmo Amaroossa hadir di sana. Mereka yang tidak ingin penat di dalam mobil menunggu macet terurai, bisa mampir di Andromeda Resto atau Bell Lounge, tempat favorit di hotel tersebut.

Resto yang beroperasi setiap hari mulai pukul 06.00-23.00 WIB ini, diramaikan setiap harinya mulai pukul 17.00 WIB hingga malam oleh para eksekutif atau pekerja kantoran yang memang sengaja mampir sembari menunggu kemacetan mereda.

Andromeda memang menjadi tempat yang tepat untuk bersantai selepas jam kerja. Selain menyediakan aneka food & beverage, resto dengan kapasitas hingga 100 orang ini, terasa nyaman untuk sekadar kongkow dengan para kerabat. Interior desain dalam hotel yang tampak sangat elegan, dan mewah, belum lagi denting piano yang mengiringi tamu selama bersantai kian melengkapi suasana santai Anda.

Ingin melanjutkan malam, Anda bisa pindah tempat ke Bell Lounge. Bersantai dengan suasana malam di mini outdoor ditemani hiburan live music, menjadikan Anda semakin betah menghabiskan malam di Cosmo Amaroossa. Bell Lounge bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin merayakan pesta kecil bersama kerabat dekat atau keluarga, seperti pesta ulang tahun atau farewell party dengan kapasitas 80 orang. Sementara untuk kebutuhan bisnis, seperti meeting, Anda bisa menggunakan Andromeda.

“Biasanya kalau acara ulang tahun yang konsepnya nggak terlalu formal diadakan di Bell Lounge, tempatnya lebih santai plus ada hiburan live music. Kalau di Andromeda biasanya untuk kebutuhan meeting, mereka lunch atau dinner-nya di sana,” jelas Assistant F&B Manager Hotel Cosmo Amaroossa, Jakarta, David Sembiring.

Soal penganan, resto ini terkenal dengan dimsumnya. Bagi Anda penggemar dimsum, inilah restoran yang tepat dikunjungi untuk menikmati penganan ringan khas Negeri Tirai Bambu itu. Di sinilah 6 jenis dimsum diolah secara home made menggunakan mesin yang lengkap, tentunya dengan cita rasa yang mampu menggoyang lidah Anda.

Ya, dimsum adalah salah satu menu andalan di resto ini. Andromeda bahkan memiliki dapur khusus untuk meracik dimsum tersebut. Selain dimsum, Andromeda tentunya memiliki pilihan menu lainnya yang tak kalah menggoda. Tersedia beragam pilihan menu, mulai dari menu Nusantara, western food, menu Italia, dan menu Asia.

Khusus untuk dimsum, tersedia promo paket dimsum dengan harga Rp.120.000,++ mendapatkan 6 jenis dimsum yang disajikan di troli, sekaligus mendapatkan makanan tambahan dengan pilihan nasi goreng yang zhow atau mie goreng hokien, plus gratis ice tea atau hot tea. Sementara bagi penyuka western food, Anda bisa mencoba Cosmo Sirloin Steak atau Grilled Salmon Steak dengan harga Rp.150.000,++ per porsi.

Meski Andromeda menyediakan menu internasional, kata David, tamu yang datang lebih banyak memesan menu-menu nusantara, seperti, sate antasari adalah menu campuran yang terdiri dari sate kambing, sapi, dan ayam, dan ayam geprek cosmo.

“Ayam geprek ini salah satu menu yang dicari tamu. Rasanya istimewa, daging ayamnya terasa empuk sampai ke tulang-tulangnya, dan rasa bumbunya juga terasa sampai ke dalam. Sambalnya juga enak. Sambal itu kan favoritnya orang Indonesia yah, kalau nggak pake sambal terasa ada yang kurang,” kata David sedikit berpromosi.

Sementara untuk menu lainnya yang bisa menjadi rekomendasi, antara lain, Mushroom Soup, Burger Al’a Cosmo, Beef Teriyaki, Sup Buntut ala Cosmo, dan Pizza ala Cosmo yang menjadi menu dengan racikan khusus ala sang executive chef, Radityo.

Untuk minuman, cobalah Snuffy Juice, yaitu campuran jus yang terdiri dari lime, nanas dan sawi. Rasa kesegarannya mampu menghilangkan haus dahaga. Kemudian Oreo Mochachino, yakni minuman blended yang terdiri dari Mocha, Oreo, Espresso, dan Susu, rasanya pas untuk menemani santai sembari menikmati penganan ringan ala Amaroossa, seperti, pisang goreng keju, tape bakar keju, atau cheese cake. (Suci Yulianita/Men’s Obsession)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.