Senin, 29 November 21

Andien Mimpi Menikah di Belakang Gunung

Andien Mimpi Menikah di Belakang Gunung

Jakarta, Obsessionnews – Pernikahan pasangan Penyanyi Jazz Andien (29) dengan Irfan Wahyudi alias Ippe (38), terbilang pernikahan unik dari kebanyakan pernikahan yang ada. Andien memilih konsep yang menyatu dengan alam.

“Konsep dari aku, menyatu dengan alam dan aku mau di belakangnya ada gunung,” kata Andien saat di Kunskring Art Pales, Sabtu (2/5).

Tak hanya itu, Andien memilih lokasi outdor ini dikarenakan kedua pasangan yang telah melangsungkan pernikahan Senin (27/4/2015) lalu, di kawasan Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung, merasa ingin benar-benar suasananya tidak seperti sedang menjalankan pekerjaan.

“Hampir semua gedung pernikahan saya pernah kunjungi, begitu juga dengan Andien yang banyak melakukan kegiatan di dalam gedung, nanti kayak kerja deh,” ucapa suami Andien, Ippe.

Menikah di ruang terbuka di pegunungan
Menikah di ruang terbuka di pegunungan

Kebetulan kita berdua emang agak memisahkan kerjaan dengan yang pribadi,” sambut Andien yang bernama asli Andini Aisyah Haryadi ini.

Sebelum memilih lokasi hutan, pernah terpikirkan bikin resepsi pernikahan dengan konsep pantai, tapi kedua pasangan ini berpikiran kalau pantai itu panas.

“Kalau pantai itu panas, karena Andienkan senang gunung. Ya sudah,” tutur Ipeh kembali.

Andin3

Pernikahan Andien tanpa hiasan bunga. Andien memilih dekorasi pernikahan dari kayu. Ia beralasan suasana kayu yang murni benar-benar cantik.

“Kita ingin sesuatu yang mentah. Dari awal aku pesan aku nggak mau ada bunga dipernikahan ini. Menurutku disain kayu itu cantik,” tambah Andien. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.