Sabtu, 2 Juli 22

Andi Widjajanto dan Purnawirawan TNI Dukung Jokowi-Ma’ruf

Andi Widjajanto dan Purnawirawan TNI Dukung Jokowi-Ma’ruf
* Presiden Jokowi dan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin ketika mendaftar sebagai capres dan cawapres di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). (Foto: Twitter @KPU_ID)

Mantan Kapuspen TNI sekaligus Jubir #CAKRA19, Laksda TNI (Purn) lskandar Sitompoel menyatakan komitmen untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

Jokowi dinilai mampu mengembalikan Indonesia menjadi zamrud khatulistiwa dan macan Asia. Jokowi juga dianggap merupakan pemimpin yang berani mengambil langkah-langkah luar biasa untuk dapat mengembalikan kejayaan Indonesia. 

“Tim Cakra 19 akan memberikan dukungan secara penuh karena kami ingin melihat kembali kilau cahaya zamrud khatulistiwa dan awan gagah sang macan Asia yang hanya dapat diwujudkan oleh kepemimpinan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” ucap Iskandar. 

Sejumlah purnawirawan yang turut hadir di antaranya mantan Sesmenko Polhukam Eko Wiratmoko, mantan Danjen Kopassus sekaligus Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, dan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan. (Has)

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.