Sabtu, 28 November 20

Andi Nursaiful Saat Bersama Anies Baswedan di Kantor OMG

Andi Nursaiful Saat Bersama Anies Baswedan di Kantor OMG
* Bincang-bincang santai , Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bersama petinggi Obsession Media Grup (OMG), Ketum Hapsi Shannelom Yuma dan Aditya Gumay di kantor OMG, Minggu (21/11/2016). (Dok.Yuma)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kematian semua makhluk itu pasti. Tak ada satu pun manusia yang dapat menghindarinya. Ketika ajal seseorang telah tiba. Tidak hanya saja keluarga yang sedih, tapi juga orang-orang di sekelilingnya.

Berita wafatnya Managing Director Obsession Media Grup (OMG), Andi Nursaiful, menyebar di grup-grup awak media. Pria yang akrab disapa Ipul ini menghebuskan nafas terakhirnya saat mengikuti lomba run race 70 KM Bromo, Tengger, Semeru (BTS) Ultra 100 di gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (4/11/2017), pukul 05.00 Wib.

Kepergian Ipul ke alam baka secara mendadak ini menimbulkan duka yang mendalam bagi orang-orang yang mengenalnya, khususnya keluarga.

Salah satu orang yang merasa kehilangan lelaki yang hobi lari ini adalah Ketua Umum Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI), Shannelom Yuma.

Foto kiri-kanan : CEO OMG, Usamah Hisyam, Fitri (Hapsi) Ketum Hapsi Shannelom Yuma, Anies Baswedan, Managing Director OMG, Andi Nursaiful, Aditya Gumay saat berkunjung di kantor OMG, Minggu (21/11/2016).

Yuma mengenal sosok Ipul sudah beberapa tahun ini dan sering berkunjung ke kantor redaksi OMG yang terletak di Jalan Kedodong no 161, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Saya mengenal beliau (Ipul) dari zaman OMG masih di gedung yang lama itu,” ujar Yuma saat dihubungi Obsessionnews.com, Minggu (5/11) pagi.

Dimata wanita yang sering menggelar pameran lukisan ini, sosok Ipul adalah seorang pria yang memiliki dedikasi tinggi dalam pekerjaannya. Ia mampu menjadi pemimpin yang baik. Hingga OMG terus berkembang pesat hingga saat ini.

“Saya mengingat almarhum sosok pemimpin yang baik, juga punya dedikasi tinggi terhadap perkerjaannya,” lanjut Yuma. 

Apalagi, kenangan Yuma soal almarhum turut berkesan baginya saat meeting bersama dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sutradara Aditya Gumay di kantor Obsession Media Group (OMG), Minggu (21/11/2016) malam. Kala itu Anies juga mendukung film  garapan Gumay yang berjudul Mencintai Indonesia Tanpa Syarat (MITS). (Popi)

Baca juga :

Ketum Hapsi Turut Berduka Atas Wafatnya Managing Director OMG

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.