Senin, 30 November 20

Andi Nursaiful Meninggal di Pelukan Gunung Kesayangannya

Andi Nursaiful Meninggal di Pelukan Gunung Kesayangannya
* Managing Director OMG Andi Nursaiful (foto: dok pribadi. Andi Nursaiful)

Jakarta, Obsessionnews.com Para pimpinan dan redaksi Obsession Media Group (OMG) yang berada di bawah naungan PT Dharmapena Citra Media  berduka cita. Karena kehilangan seorang pemimpin yang patut diteladani, yakni Managing Director OMG Andi Nursaiful. Ipul, sapaan akrabnya, di mata bawahan maupun atasannya terkenal baik dan tegas.

Ipul meninggal dunia saat mengikuti lomba lari bertajuk Bromo, Tengger, Semeru, (BTS) 70 Km di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur,  Sabtu (4/11/2017).

Tak hanya di lingkungan kantor terkenal baik dan tegas, di luar kantor pun Ipul terkenal juga seperti itu.

Salah satu wartawan senior Jimmy Radjah mengatakan, almarhum salah satu senior terdekat di organisasi. Jimmy mengaku mengenal Ipul yang berkarakter baik. di organisasi maupun secara pribadi.

Selama satu organisasi dengan Ipul, ia  dan Ipul saling mengingatkan. Bahkan pada Rabu (1/11/2017) lalu Jimmy sempat telepon-teleponan, saling berkabar dan sempet mengingatkan Ipul untuk jangan memaksakan diri ikut BTS Ultra 70 KM.

“Karena hari Minggu kemarin dia ikut Jakarta Run 42, 195 KM,” ujar Jimmy kepada Obsessionnews.com di Jakarta, Senin (6/11).

Menurutnya, dalam sebulan terakhir ini Ipul sudah ikut 2 half marathon, 1 full marathon, dan 1 ultra run. “Tapi dia  bilang kondisinya ok,” ungkap Jimmy.

Terlebih, lanjut Jimmy, memang gunung Semeru adalah gunung favoritnya sejak SMA.

“Ternyata dia mengembuskan nafas terakhir di gunung kesayangannya itu,” tutupnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.